Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Inspirasi Bisnis Dari Kreasi Indomie, Pasti Cuan Maksimal !

Daftar Isi [Tampil]

 Kumpulan Inspirasi Bisnis Dari Kreasi Indomie, Pasti Cuan Maksimal !


Masyarakat Indonesia di kenal sebagai penggila mie bahkan menjadi produsen mie terbesar di dunia. Salah satu merk mie yang populer adalah Indomie. Banyak orang menyukainya bahkan dari berbagai kalangan. Rasanya enak juga memiliki harga yang murah, membuat Indomie menjadi daya tarik.


Tak ada salahnya memanfaatkan fenomena ini untuk memulai sebuah usaha. Mengkreasikan Indonesia menjadi berbagai sajian kuliner nan lezat.


Lalu bagaimana tips dan trik berbisnis kreasi indomie, silahkan simak artikel berikut ini:


Buka Warmindo


Warung makan Indomie adalah inspirasi usaha pertama yang bisa dicoba. Ini merupakan kerjasama sama kemitraan yang menyasar warung kuliner kaki lima. Warmindo sudah lazim ditemukan di pinggir jalan, di mana pelaku usaha bisa menjual berbagai sajian Indomie seperti Indomie original, Indomie kuah telur, Indomie rendang dan sejenisnya.



Anda bisa menciptakan menu kreasi Indomie sendiri dengan menambahkan berbagai bahan seperti sosis, telur, sayuran dan daging. Agar lebih menarik pelanggan sediakan menu minuman Kekinian dan free Wi-Fi.


Nasi Kotak


Alternatif usaha Indomie kedua adalah usaha nasi kotak. Sajiannya bervariasi seperti nasi putih, ayam suwir, sayuran dan dilengkapi Indomie goreng. Permintaan nasi kotak terbilang stabil bisa dijual di kantin sekolah hingga kantor. Atau anda bisa menerima jasa orderan dari aplikasi pihak ketiga dan orderan hajatan.


Memulai usaha nasi kotak Indomie, bisa dijadikan alternatif usaha apalagi di masa Pandemi yang serba sulit ini. Perporsi bisa dijual 5000 - 13.000 disesuaikan dengan variasi bahannya.


Gorengan Indomie


Jangan merasa bingung ingin memasak menu apa , karena Indomie bisa diaplikasikan dengan berbagai bahan ,  termasuk membuat gorengan Indomie. Misalnya membuat sosis Indomie, bakso Indomie, pizza Indomie dan masih banyak lagi. Rajin-rajinlah untuk berkreasi untuk mendapatkan resep menu baru. 


Usaha gorengan Indomie, memiliki keunggulan salah satunya belum banyak pesaing. Terlebih kecendrungan masyarakat yang suka memburu menu-menu baru. Penjualannya bisa dengan gerobak keliling hingga membuka kios sendiri.


Indomie Kuah Pedas 


Banyak orang menyukai rasa pedas, bahkan memburu kuliner pedas, dari sini bisa dimanfaatkan untuk membuka bisnis Indomie kuah pedas. Masaklah mie dengan campuran kaldu dan rempah-rempah khas Nusantara terakhir Bayur dengan cabai. Buatlah menu dengan level kepedasan tertentu, agar pelanggan bisa memilih sesuai selera.


Semakin tinggi level akan semakin pedas, sensasi inilah yang dapat cari oleh penyuka rasa pedas. Perbanyak referensi kuliner agar kita bisa menciptakan menu-menu baru.


Kebab Indomie


Kebab Indomie adalah sebuah ide brilian mengkombinasikan kuliner turki dan mie. Isian kebab seperti daging cincang, daun bawang, dan mayones akan cocok ditambah dengan mie. Konsumen akan mendapatkan sensasi rasa berbeda bila dibandingkan menu lainnya. 


Kebab Indomie bisa dijual 15.000 - 25.000 tergantung kesulitan, ukuran hingga ragam toppingnya.



Posting Komentar untuk "Kumpulan Inspirasi Bisnis Dari Kreasi Indomie, Pasti Cuan Maksimal !"