Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Affiliate Marketing di Indonesia yang Terbukti Membayar

Daftar Isi [Tampil]

Contoh Affiliate Marketing di Indonesia yang Terbukti Membayar - Salah satu cara menghasilkan pendapatan secara pasif yang sedang booming yaitu bergabung dengan program afiliasi. Tapi ternyata, jumlah program afiliasi yang muncul semakin banyak dan membuat bingung. Oleh karenanya, di sini akan dijabarkan mengenai contoh affiliate marketing di Indonesia yang terbukti membayar. Jadi tidak perlu khawatir terkena tipu-tipu atau merugi.

Contoh Affiliate Marketing di Indonesia yang Terbukti Membayar

Jika dilihat, sistem kerja yang ditawarkan oleh affiliate marketing memang tergolong mudah, hanya memanfaatkan teknologi dan hampir full dikerjakan online. Para Internet Marketer berperan sebagai orang yang menawarkan barang atau jasa hasil produksi penyedia program afiliasi tersebut. Kalau memang tertarik bergabung, bisa menyimak dan memilih salah satu referensi di bawah:

1. Niagahoster

Tak perlu diragukan lagi nama besar dari Niagahoster. Jika sering berkutat di dunia blog, tentu sangat mengenal layanan website ini. Niagahoster menjadi salah satu affiliate marketing yang dikatakan setiap bulan membayar para publisher-nya hingga ratusan juta. Jadi tidak ada keraguan lagi kalau ingin bergabung dan ikut memasarkan produknya.

Komisi yang berhak diperoleh publisher dengan bergabung di Niagahoster mencapai 70%. Itu merupakan hasil penjualan dari beberapa produk, seperti website instan, mail hosting, hosting, dan managed browser. Publisher juga mendatangkan keuntungan kepada pelanggan referensinya yang ingin membeli produk, karena akan diberikan diskon 5% dengan memasukkan kode kupon.

2. Ratakan

Ratakan menjadi affiliate marketing terpercaya selanjutnya yang akan memberikan bayaran kepada member jika berhasil menjual produk digitalnya. Sejak berdiri tahun 2014, nama Ratakan semakin populer, bahkan layak disandingkan dengan market place luar seperti Jvzoo dan clickbank. Bagi yang sering melakukan pemasaran lewat website sangat cocok bergabung di Ratakan.

Market place ini menjanjikan tingkat komisi mulai dari 24% sampai 75%, tergantung kebijakan yang diberikan oleh pemilik produk. Tapi kebanyakan, rata-rata komisi dari setiap penjualan adalah 50%. Para members dapat memilih berbagai jenis produk untuk ditawarkan, mulai dari artikel review, aplikasi, banner, skripsi, template, hingga power point.

3. Yubi Affiliate

Contoh affiliate marketing di Indonesia yang terbukti membayar dan bercitra baik adalah Yukbisnis (Yubi Affiliate). Tingkat fee yang diberikan kepada member-nya beragam, mulai 5%-50% dihitung dari harga jual. Kebanyakan jenis produk yang ada di Yubi Affiliate dalam bentuk fisik. Sedangkan jika ingin bergabung harus melewati seleksi yang jumlah diterimanya terbatas.

4. Lazada

Lazada menjadi e-commerce ternama di Indonesia yang memelopori fitur afiliasi di dalamnya. Siapa saja berhak dan mungkin bergabung menjadi member agar bisa memperoleh penghasilan secara pasif. Setiap melakukan satu kali transaksi, pengguna akan mendapatkan komisi mencapai 15%. Lalu selanjutnya dapat dicairkan ketika jumlahnya minimal Rp 350 ribu.

Semua transaksi yang pernah dilakukan juga dicatat secara akurat. Dalam Lazada disediakan layanan pembayaran otomatis, sehingga lebih mudah dan efisien. Jenis barang yang disediakan sangat beragam. Jadi tidak usah bingung dan khawatir, segera saja bergabung dengan fitur afiliasi dalam Lazada.

5. Tiket.com

Jangan sia-siakan blog traveling tanpa menghasilkan pendapatan apa pun. Lebih baik, jadilah partner Tiket.com dan tawarkan produknya agar memperoleh fee. Untuk produk berbagai macam tiket, pengguna memang memperoleh komisi yang terhitung kecil, yakni Rp2.500 sampai Rp15.000 tiap satu tiket. Tapi khusus booking hotel, berhak memperoleh fee sebesar 60%.

 

Demikian contoh affiliate marketing di Indonesia yang terbukti membayar dan sudah dibuktikan oleh banyak Internet Marketer. Menghasilkan pendapatan dengan cara bergabung di suatu program afiliasi memang terdengar mudah. Tapi sebelum itu, sebaiknya kenali dulu spesifikasi produk yang hendak ditawarkan. Pastikan pula untuk memperluas jaringan agar bisa memperoleh komisi besar. (bisnisan.id)

Posting Komentar untuk "Contoh Affiliate Marketing di Indonesia yang Terbukti Membayar"