Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Platform Jual Beli Cryptocurency Berizin Bappebti

Daftar Isi [Tampil]

 4 Platform Jual Beli Cryptocurency Berizin Bappebti




Animo masyarakat dalam berinvestasi mata uang crypto sangatlah tinggi beberapa tahun terakhir. Crypto bahkan dianggap sebagai mata uang masa depan karena memiliki nilai vitalitas yang tinggi. Memanfaatkan hal ini, banyak sekali platform jual beli crypto yang mempromosikan diri pada masyarakat. Namun perlu diwaspadai pula bahwa ada platform-plaform trading yang belum tepercaya dan belum teregulasi.



Nah, anda tidak perlu khawatir untuk mencari informasi broker jual beli uang crypto terpercaya. Karena kami akan merekomendasikan Berbagai platform/broker cryptocurency yang sudah berizin Bappebti:


Pintu


Broker jual beli cryptocurency pertama yang disarankan untuk pemula adalah pintu. Broker ini selain sudah berizin Bappebti juga merupakan hasil ciptaan dalam negeri. Rasakan betapa mudahnya berinvestasi crypto hanya dengan deposit minimal 11.000 Rupiah Saja. Anda  bisa langsung ke pasar aset. Tersedia banyak pilihan mata uang crypto yang bisa dibeli mulai dari bitcoin, cardano, Shiba inu, doge coin dan masih banyak lagi.


Keunggulan lainnya dari pintu adalah tidak dibebankan biaya deposit sepeserpun. Dan ketika penarikan, hanya memasang tarif 0,5 % + 4500 saja.


Indodax


Indodax merupakan pasar jual beli aset cryptocurency pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan oleh Oscar Darmawan , indodax ini sudah 2,9 juta trader aktif karena memiliki kualitas yang bagus dan memudahkan untuk para pemula.indodax juga sudah terdaftar oleh Bappebti.


Lalu aset-aset apa saja yang diperjualbelikan pada platform ini ? Tentunya banyak seperti bitcoin, etherium, ripple dan masih banyak lagi. Untuk pendaftarannya juga, cukup install aplikasinya via Playstore/AppStore.


Zipmex


Selain platform lokal, bursa aset digital Internasional yang terdaftar Bappebti juga tersedia lho, salah satunya adalah zipmex. Platform yang berasal dari Australia ini, mempunyai misi memperkenalkan investasi cryptocurency untuk semua orang di seluruh dunia. Salah satu keunggulan menggunakan zipmex adalah bekerjasama dengan BitGo yang nantinya memberikan keamanan dan asuransi kepada usernya. Dan yang menarik adalah zipmex memberikan keuntungan lain berupa nilai tambah bunga pada aset yang dimiliki pengguna.


Bagi anda yang terhalang soal biaya tidak usah khawatir karena zipmex tidak memasang tarif deposit yang mahal.


Luno


Rekomendasi platform trading mata uang digital terakhir adalah lino. Berdiri sejak tahun 2013 lalu di Singapura, kini luno mengekspansi pasarnya ke berbagai negara. Sampai sekarang link sudah memiliki 8 Juta pengguna aktif dan sudah mendapatkan berbagai penghargaan internasional. Di Indonesia sendiri, bursa cryptorency ini juga sudah teregulasi di Bappebti. 


Untuk deposit awal, pengguna hanya perlu modal 25.000 saja untuk melakukan jual beli aset crypto. Bagi pemula anda tidak perlu takut, karena penyedia platform ini memberikan konten-konten konten edukasi trading pada websitenya.






Posting Komentar untuk "4 Platform Jual Beli Cryptocurency Berizin Bappebti"