Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 4 Usaha Yang Bisa Dijalankan Dengan Modal 10 Juta Rupiah

Daftar Isi [Tampil]

 Rekomendasi 4 Usaha Yang Bisa Dijalankan Dengan Modal 10 Juta Rupiah




Bisakah sebuah usaha dibuka dengan modal 10 Juta Rupiah ? Pertandingan ini seringkali ditanyakan oleh seseorang yang ingin terjun di dunia entrepreneurship. Jawabannya tentu saja bisa, tidak ada hal mustahil selama anda tahu cara-caranya. Stigma bahwa menjadi pengusaha beromset besar harus punya modal ratusan juta adalah hal yang keliru.


Bagi anda yang punya modal 10 Juta tapi mencari rekomendasi usaha apa yang tepat. Anda tentunya berada di artikel yang tepat karena kamu akan membahas secara lengkap berikut ini:


Usaha Ayam Geprek


Usaha kuliner berbahan utama ayam memang tidak ada matinya, salah satu yang lagi trend adalah menjual ayam geprek. Ayam khas Nusantara yang diselimuti tepung dan ditumbuk dengan bumbu-bumbu pedas ini memang mampu menyihir pencinta kuliner dari berbagai kalangan. Anda juga bisa memulai usaha ini dengan modal 10 Juta saja, biar lebih menarik buatlah menu dengan level kepedasan sambal yang berbeda. Biasanya konsumen akan lebih penasaran dengan kepedasan ayam geprek. Dengan modal 10 Juta usaha ayam geprek bisa didirikan di booth-booth kecil, selain itu secara bahan pembuatan ayam juga cukup terjangkau harganya. 


Usaha Cuci Motor


Ide lain untuk usaha modal 10 juta adalah membuka jasa otomatis Cuci Motor. Potensi dari jasa ini cukuplah besar, karena pengguna motor di Indonesia ini sangatlah besar. Mereka membutuhkan jasa untuk perawatan motor agar tetap bersih. Ada juga yang mungkin sibuk dan tidak memiliki waktu banyak untuk mencuci motor.


Baca juga: Contoh Affiliate Marketing di Indonesia yang Terbukti Membayar


Dengan modal 10 Juta anda bisa membeli peralatan seperti lap, spion, kompresor dan mesin steam. Akan lebih bagus bila anda memiliki lahan sendiri di tempat strategis, agar terhindar dari biaya sewa. Pastikan juga sebelum membuka usaha, anda memiliki keahlian dalam bidang ini.


Usaha Bubur Ayam


Usaha Bubur Ayam sangatlah pas dengan alokasi dana 10 Juta Rupiah. Bisnisnya sangat menjamur ditemukan pada demografis desa maupun kota. Bubur ayam sering dijadikan menu sarapan karena memiliki cita rasa enak dan mengenyangkan. Kelebihan dari usaha ini adalah terletak pada bahan baku dan peralatan yang murah.


Usaha Bubur Ayam bisa dioperasikan pada waktu pagi karena biasanya banyak orang yang belum berangkat kerja dan sekolah. Utamakan cita rasa sebagai andalan dari bubur ayam yang dijual, karena memperbesar konsumen untuk berlangganan.


Usaha Katering Rumahan


Usaha di bidang kuliner memang cocok jadi pilihan dengan modal 10 Juta. Salah satunya dengan membuka usaha katering rumahan.  Bisnis ini sangat menggiurkan karena selalu dibutuhkan dari waktu ke waktu seperti untuk acara perkawinan, seminar, syukuran dan hajatan besar lainnya.


Usaha katering akan sangat menguntungkan bagi anda yang hobi memasak, karena proses kreatif dalam menyusun menu makanan akan lebih mudah.







Posting Komentar untuk "Rekomendasi 4 Usaha Yang Bisa Dijalankan Dengan Modal 10 Juta Rupiah"