Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali 3 Fitur Unggulan Yang Terdapat dalam WhatsApp Business

Daftar Isi [Tampil]

 Kenali 3 Fitur Unggulan Yang Terdapat dalam WhatsApp Business




Solusi berdagang semakin cepat salah satunya dengan menggunakan layanan chatting WhatsApp Business. Salah satu inovasi yang diluncurkan olehnya adalah tersematnya teknologi artificial intelegence yang diharapkan meningkatkan kinerja dan manfaat untuk pengguna. Balas pesan dari banyak konsumen dalam waktu bersamaan tidak perlu lama, karena ada fasilitas chat bot.


Pada artikel ini kami akan memberikan lebih detail mengenai fitur-fitur spesial apa saja yang ada di WhatsApp Business, yang tepat dibaca bila anda tertarik terjun dalam dunia bisnis digital.


Berikut ini adalah ulasannya:



Pengguna WhatsApp Terbesar ada di Indonesia


Fakta pertam yang membuat WhatsApp Business sangat direkomendasikan adalah jumlah pengguna dari Indonesia mencapai 84,8 Juta Jiwa dan ini termasuk paling nomor 3 di dunia. Dan menurut survei dari state of mobile dalam 1 bulan orang-orang menghabiskannya untuk membuka 31 Jam. Ini menandakan bahwa tingkat kepercayaan publik terhadap aplikasi chatting ini teramat besar.


Baca juga: Pengertian Airdrop, Jenis-jenis dan cara mendapatkannya


WhatsApp bisa dikatakan sebagai aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di Indonesia. Potensi sangat bisa di andalkan termasuk untuk pelaku industri. Akan lebih banyak peluang mendapatkan konsumen. Di sisi costumer servis, WhatsApp termasuk cepat dalam menerima keluhan dari penggunanya.


Keamanan WhatsApp Business Sudah Teruji



Faktor yang membuat WhatsApp Business sangat aman digunakan adalah adanya proses verifikasi untuk pengguna yang ingin bergabung. Tak sembarangan orang bisa diterima, mereka yang memiliki dokumen-dokumen seperti No Rekening bank, Rekening Koran, Surat Izin Usaha Mikro, Surat Izin Usaha Perdagangan, NIB, SPPKP, dan tagihan operasional yang akan diterima.


Langkah ini diperlukan sebagai langkah nyata WhatsApp untuk mempertemukan calon pembeli dengan pihak penjual yang jujur. Bisa dipastikan resiko kriminal seperti penipuan bisa dihindari.


Segi Operasional lebih efisien


Sudah banyak perusahaan-perusahan besar bergabung pada layanan WhatsApp Business, salah satunya PT Frisian flag Indonesia. Bahkan menurut Mutia Murwanti selaku Digital Transformation Director FFI Indonesia, memberikan respon positif karena tingkat efesiensi dari laju operasional perusahaan bisa meningkat, setelah menggunakan layanan ini.


WhatsApp Business juga meningkatkan brand awareness dari PT Frisian flag Indonesia, bahkan untuk produk-produk yang baru dirilis, tingkat penjualan dengan WhatsApp Business juga tinggi.

Posting Komentar untuk "Kenali 3 Fitur Unggulan Yang Terdapat dalam WhatsApp Business"