Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 3 Koin Cripto Micin Tahun 2022

Daftar Isi [Tampil]

 Rekomendasi 3 Koin Cripto Micin Tahun 2022


Masyarakat mulai terbuka matanya untuk melirik aset Cripto sebagai alat investasi. Di tahun 2021 banyak koin-koin yang mengalami kenaikan pesat, bahkan mampu membuat Investornya kaya mendadak. 


Doge coin mencatatkan angka ATH tertingginya dari harga awal 40 rupiah bisa melambung hingga 10.000 rupiah. Shiba inu juga mengikuti kisah kenaikan yang sama, token ini mampu menyentuh harga 1 rupiah hanya dalam kurun waktu setahun dari awal pembentukannya.


Bagi anda yang memiliki modal kecil, anda bisa melirik koin-koin micin. Dogecoin dan Shiba inu menjadi bukti nyata bahwa segala kemungkinan bisa terjadi dalam dunia crypto. Uang ratusan ribu sangat mungkin menjadi milyaran rupiah.


Maka dari itu kami akan membantu anda memilih koin crypto micin tahun 2022 ini yang tentunya punya potensi menarik kedepannya:


Shiba Inu


Shiba inu merupakan koin micin yang tidak bisa dianggap remeh. Koin ini dipercaya mayoritas analis sebagai penantang terdekat dogecoin. Dirilis pada Agustus 2020 lalu, namun perkembangan yang ditujukan oleh koin meme anjing ini sangatlah luar biasa. Shiba mampu naik sebesar 1 juta persen semenjak ia rilis, tepatnya pada bulan Oktober 2021 koin ini mencapai harga 1 Rupiah.


Baca juga: Manfaat Surat Obligasi Berindeks Inflasi


Shiba inu sangat disarankan untuk Investor modal kecil karena harganya masih terjangkau. Dan secara fundamental Shiba memiliki proyek-proyek yang jelas kedepannya.


Baby doge coin


Usianya belum genap setahun namun baby doge coin mampu mencuri perhatian Investor crypto. Koin yang dijuluki anaknya doge coin jangan sampai dilewatkan. Anda bisa mengamati betapa seriusnya developer mereka melakukannya projek. Baby doge coin, memiliki tujuan mulia secara rutin memberikan donasi kepada hewan peliharaan di seluruh dunia. 


Harga baby doge masih sangat murah, per Maret 2022 hanya 0,00004391 rupiah saja perkoin. Ini adalah pilihan yang cocok bagi anda bermodal kecil. Koin ini punya potensi menembus harga 0,5 - 1 Rupiah dalam 3 tahun kedepan.


Floki Inu


Floki Inu muncul sebagai alternatif token meme anjing selain Shiba inu dan Baby doge coin. Floki digadang-gadang memiliki arah positif untuk di hold Investor dalam jangka panjang. Bagi investor pemula pun floki Inu sangat cocok untuk dimasuki. Salah satu proyek yang direalisasikan token ini adalah dengan menjadikan alat pembayaran game valhalla yang berbasis di metaverse.


Selain proyek metaverse, floki Inu juga menggarap floki places dan floki university ( proyek pendidikan ). Cepat atau lambat dengan dukungan kuat komunitas, koin ini bisa di listing pada exchange besar seperti coinbase dan binance.


Kesimpulan


Koin/token micin potensial tahun 2022 sangatlah bisa dicari. Meskipun memiliki harga yang murah, sangatlah potensial untuk dijadikan instrumen investasi jangka panjang.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 3 Koin Cripto Micin Tahun 2022"