Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membangun Bisnis, Membangun Passion, Membangun Cinta

Daftar Isi [Tampil]

Membangun Bisnis, Membangun Passion, Membangun Cinta - Mengapa harus action disertai passion? Pertanyaan tersebut bermakna ibarat Anda action tapi tanpa didasari gairah semua hanya sekedar action.

Membangun Bisnis, Membangun Passion, Membangun Cinta

Action juga bukan hanya sekedar bertindak. Tidak akan Anda temukan bahkan membangun sebuah cinta dari action tanpa passion (gairah). Ibarat robot yang hidup hanya asal hidup.

Lakukan action sebagai kewajiban, dengan penuh rasa penjiwaan serta semangat yang tinggi. Pasti Anda pernah merasakan action tanpa passion, yang Anda rasakan hanya kehampaan, terjebak rutinitas yang tak berarti, menjenuhkan, dan miskin kreativitas.

Bangun passion juga bukan sekedar action. Walaupun passion dimiliki oleh siapa pun, dalam profesi apa pun. Carilah action yang benar-benar Anda rela melakukannya hingga larut malam, itulah yang dinamakan passion.

 

Passion dan Membangun Cinta

Membangun bisnis itu membangun passion, Membangun passion itu membangun cinta. Mengapa demikian? Apa pun tujuan Anda baik itu dalam hal profesi, bisnis, hingga kehidupan, jika Anda melakukan penuh rasa gairah semua action akan menjadikan Anda cinta, membangun cinta dan terus berkembang hingga sukses.

Lakukan hal sekecil apa pun untuk memulainya, gairah pun akan terbangun dengan sendirinya hingga Anda sukses mewujudkan impian Anda. Carilah pendukung hingga yang menjadi kendala, pelajari hal tersebut, bangun cinta profesi Anda, terus asah dan belajar. Asah hingga Anda benar-benar mahir, dan dikenal ahli.

Bila Anda jatuh cinta dengan pasangan hidup Anda, bangun cinta Anda dengan menciptakan momen-momen baru yang berkesan. Bila Anda jatuh cinta pada profesi Anda, lakukan dengan penuh gairah hingga larut malam.

Lakukan action dengan penuh passion seperti sebuah seni, jadi harus dinamis, dan tidak kaku. Bila Anda menyukai bisnis yang Anda jalani, tekuni bisnis tersebut hingga sukses dikenal mancanegara.

Jika Anda tidak melakukan hal itu, rasa cinta pada pasangan, profesi atau bisnis Anda semakin lama akan memudar. Temukan profesi, bisnis dan jalani kehidupan yang benar-benar Anda cintai, bukan ikut-ikutan orang lain.

Boleh saja orang lain yang telah sukses menjadi inspirasi Anda, tapi jangan sampai Anda melakukan sesuatu di luar kemampuan, dan kesanggupan Anda, itu namanya memaksakan diri sendiri.

Jangan pernah puas jatuh cinta pada profesi yang telah kita lakukan tapi juga harus terus dikembangkan dengan asah dan belajar. Tanpa membangun cinta, semua action hanya akan menjadi sia-sia, dan Anda berpeluang kehilangan sesuatu yang Anda cintai.

Siap membangun cinta? Buktikan dengan cara terus diasah, dilatih, diperbaiki, dan terus dikembangkan.

 

Semoga tulisan ini membantu Anda menemukan profesi, bisnis hingga arah kehidupan yang benar-benar membuat Anda jatuh cinta. Sekali lagi membangun bisnis adalah membangun passion dan membangun cinta. Semoga sukses selalu (bisnisan.id)

Posting Komentar untuk "Membangun Bisnis, Membangun Passion, Membangun Cinta"