Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barang Yang Laris Dijual Online, Apa Saja ?

Daftar Isi [Tampil]

Barang Yang Laris Dijual Online, Apa Saja ? tidak semua barang mudah laku bila dijual secara online di market place. Ada beberapa karakteristik barang yang dimana calon pembeli lebih suka data langsung ke toko fisik. Namun, tidak sedikit pula yang justru mudah laku di pasar online.

Apa yang kita jual juga akan menentukan seberapa besar keuntungan yang diraih. Pelaku bisnis tentu ingin meraih keuntungan maksimal. Terlebih untuk pemula, selain harus mempersiapkan modal. Kejelian melihat pasar juga diperlukan.

Media online sudah bukan hal langka lagi untuk memasarkan sebuah produk. Tentunya Point penting pelanggan tertarik dengan produk adalah kebutuhannya. Semakin barang dibutuhkan, semakin banyak orang memburunya.

daftar jenis barang yang laris dijual online

 

Di artikel ini, kita akan tahu produk-produk apa saja yang bagus dipasarkan secara online. Simak apa saja Barang yang laris dijual online berikut ini !

 

Fashion Pria dan wanita

Rekomendasi barang yang bisa dijual via online adalah fashion pria dan wanita. Mengingat kebutuhan akan benda ini akan selalu ada sepanjang waktu. Fashion merupakan aspek penting yang menunjang penampilan manusia. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa fashion akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Menurut survei ada lebih dari 55 % pembeli di internet mengincar etalase produk seperti baju, sepatu, jaket dan sejenisnya. Trend juga berpengaruh dalam meningkatkannya jumlah konsumen. Di tahun 2020 lalu trend warna seperti coklat, hitam dan hijau laris diburu.

Untuk memulai bisnis ini bisa dimulai tanpa modal dengan jadi dropshiper.

 

Pakaian Muslim

Pada hari tertentu seperti hari lebaran, permintaan terhadap pakaian muslim seperti baju Koko, jilbab dan peci Meningkatkan drastis. Pangsa pasar dari bisnis ini juga luas dikarenakan Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia.

Merujuk data dari pencarian google trend, topik tentang " Pakaian Muslim" meningkat hingga 200 % pada awal Ramadhan hingga lebaran. Hal ini bisa dijadikan ide usaha yang menguntungkan, terutama bila dipasarkan pada media sosial.

 

Produk Kecantikan

Dari tahun ke tahunnya, angka penjualan produk kecantikan di internet semakin meningkat, bahkan mencapai USD 7 Juta Dollar Pertahunnya. Banyak merk-merk komestik dari dalam dan luar negeri menawarkan produknya via online.

Produk cuci muka, penghilang jerawat, sunscreen dan sejenisnya menjadi buruan terutama oleh kaum perempuan dalam mempercantik diri.

Produk kecantikan cenderung dibeli via online, karena konsumen bisa mengenal informasi lebih dekat. Tersedianya berbagai testimoni meningkatkan faktor kepercayaan masyarakat. Berjualan produk kosmetik di media online tentunya bisa dijadikan peluang.

 

Gadget

Dari sekian banyak ide produk, gadget merupakan produk populer yang selalu dibutuhkan dari waktu ke waktu. Masa yang serba digital mau tak mau harus di ikuti dengan perkembangan gadget yang semakin mutakhir.

Ditambah dengan fakta bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet aktif terbanyak didunia yang mencapai 202 juta jiwa.

Menurut survei kredivo, kebanyakan orang mencari barang di internet selain mencari produk fashion, nomor duanya adalah mencari gadget. Baik smartphone, laptop dan aksesorisnya.

Produk gadget juga dikenal memiliki pangsa pasar yang luas, apalagi trend nya selalu berubah dari tahun ke tahun.

 

 

Demikianlah daftar jenis barang yang laris dijual online yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk bisnis Anda dari bisnisan.id.

 

Posting Komentar untuk "Barang Yang Laris Dijual Online, Apa Saja ?"