Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ide Usaha Modal 2 Jutaan Berpotensi Tinggi

Daftar Isi [Tampil]

 Kumpulan Ide Usaha Modal 2 Jutaan Berpotensi Tinggi


Usaha Modal 2 Jutaan Cocok Untuk Milenial


Siapa bilang jadi pengusaha harus punya modal besar ? Nyatanya dengan pesatnya pertumbuhan teknologi, membuka pintu siapa saja untuk menjadi pengusaha dengan modal 2 Jutaan. Yaps, dengan modal segitu kita bisa membuka usaha dengan potensi besar.


Ubah mindset bahwa bisnis hanya bisa dilakukan oleh konglomerat. Sudah banyak bukti bahkan ada yang hanya lulusan SD saja bisa sukses jadi pengusaha. Itu artinya peluang ada untuk siapa saja, bahkan dengan modal 2 Jutaan saja.


Bagi yang mencari info tentang bisnis bermodal 2 Jutaan, maka anda tepat untuk membaca artikel dibawah ini:


Usaha Kosmetik


Rekomendasi bisnis minim modal pertama adalah usaha kosmetik. Ada banyak sekali orang yang ingin memperbaiki penampilan dan kepercayaan diri. Kosmetik merupakan barang yang tinggi permintaannya di internet. Mulai dari brand lokal hingga internasional berlomba menciptakan berbagai varian Skincare. Mulai dari penyembuh jerawat, anti aging, daily routing dan sebagainya.



Maka dari itu usaha kosmetik bisa dilakukan dengan modal 2 Jutaan. Anda bisa mendaftar program reseller untuk mendapat harga yang lebih murah dari supplier. Pastikan kosmetik yang dijual sudah resmi didaftarkan BPOM agar tidak berbahaya untuk konsumen.


Usaha Waralaba Kuliner


Ide Bisnis Modal 2 Jutaan bukanlah isapan jempol belaka. Contoh dengan membuka usaha waralaba makanan dan minuman. Sudah banyak sekali program-program franchise yang bisa dipilih. Seperti usaha kopi, boba, kebab, bakso Aci, hamburger dan sekitarnya. Pelaku usaha tidak perlu ribet memikirkan alat, merk hingga bahan baku, karena sudah disiapkan oleh franchise tersebut. Cukup memiliki harga program waralaba yang sudah ditentukan.


Usaha waralaba kuliner sangatlah potensial diikuti siapa saja. Dari pelajar, hingga ibu rumah tangga. Ini menjadi bukti bahwa dunia entrepreneur terbuka untuk siapa saja. Modal kecil bukanlah halangan untuk berkarya.


Usaha Jasa Les Privat


Bila anda memiliki keahlian dalam bidang tertentu, keterampilan ini jangan hanya disimpan saja. Manfaat hal tersebut untuk membuka usaha jasa privat. Untuk memulainya bahkan bisa dengan modal nol. Usaha ini fleksibel, bisa disesuaikan dengan waktu luang yang dimiliki. 


Lalu apa saja keahlian yang potensial dijadikan usaha les privat ? Ada les mata pelajaran seperti matematika, kimia, bahasa Inggris, atau keahlian lain les memasak, menjahit,atau pemrograman. Ilmu yang banyak dicari biasanya, potensial untuk di privat kan. Bagaimana anda tertarik ?


Bisnis Aquascape


Aquascape sendiri adalah seni mengatur ornamen-ornamen dalam ekosistem air, seperti membuat miniatur kehidupan air dalam versi mini. Usaha Aquascape bisa digeluti dengan modal hanya 2 Jutaan dan bisa digeluti oleh pensiunan. 


Potensi bisnis ini meroket pada masa Pandemi, karena banyak orang punya waktu luang dan ingin memiliki sesuatu untuk menghilangkan kejenuhan. Salah satunya dengan melihat aquascape, lengkap dengan ikan hias dan tanaman air yang asri. Untuk memulai bisnis ini, diperlukan alat-alat seperti aquarium, media tanam, ikan, tanaman hias, lampu dan sebagainya. Aquascape bisa dijual dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.


Usaha Dropship


Rekomendasi usaha modal 2 Jutaan yang buy dilakukan mahasiswa adalah usaha dropship. Tanpa modal bahkan, kita bisa menjualkan suatu barang hingga konsumen tertarik, lalu tinggal order saja lewat supplier. Cara kerja dropship ini sama seperti makelar. Tugas dropshiper adalah mempromosikan barang dengan berbagai media seperti media sosial hingga menemukan konsumen.


Keuntungan dropshiper didapat dari selisih harga. Kita bebas menentukan seberapa besar margin untungnya. Pastikan supplier/produsen barang yang dipilih adalah yang terpercaya dan berkualitas.



Posting Komentar untuk "Kumpulan Ide Usaha Modal 2 Jutaan Berpotensi Tinggi"