Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DermaPACK, Solusi Untuk Kebutuhan Bahan Kemasan Bersertifikasi ISO dan MUI

Daftar Isi [Tampil]

 

DermaPACK, Solusi Untuk Kebutuhan Bahan Kemasan Bersertifikasi ISO dan MUI

Sebagai seorang pebisnis yang ingin produknya sukses di pasaran, ada banyak faktor penting buat dipertimbangkan secara matang. Salah satunya adalah kemasan yang menjadi wajah dari sebuah produk. Kemasan bukan hanya berperan sebagai pelindung produk, sekaligus media pemasaran yang efektif. Bicara soal kemasan, Anda harus berkenalan dengan DermaPACK.

Sekarang ini sudah banyak ditemukan perusahaan yang bergerak menangani pengemasan produk. Nah, DermaPACK hadir sebagai salah satu pilihan terbaik dengan pengalamannya selama belasan tahun.

DermaPACK adalah mitra bisnis yang mengedepankan kualitas, jadwal pengiriman tepat waktu dan tidak lupa harga kompetitif.

Mari berkenalan dengan DermaPACK lebih lanjut pada uraian di bawah ini.

Apa itu DermaPACK?

DermaPACK adalah penyedia solusi bahan pengemas yang bergerak di industri farmasi, perawatan dan kosmetik, salah satunya adalah packaging skincare. Dengan pengalaman yang sudah terbukti selama belasan tahun, menjadikannya sebagai yang terdepan di Indonesia dan bahkan Asia Tenggara.

Anda bisa memilih DermaPACK sebagai mitra untuk membantu mensukseskan peluncuran produk, lewat kemasan yang berkualitas, inovatif dan menarik.

Perihal keamanan kemasan yang ditawarkan oleh DermaPACK kepada konsumen sudah tidak perlu diragukan lagi, karena berhasil mendapatkan beberapa sertifikasi.

Mulai dari sertifikasi Halal dari BPJH Kemenag, sampai dengan sertifikasi ISO 45001:2018 dari SGS.

Dua buah sertifikasi resmi di tingkat nasional dan internasional tersebut menjadi bukti bahwa DermaPACK menawarkan kemasan produk yang aman dan layak digunakan.

Tidak berhenti sampai disitu saja, DermaPACK merupakan anggota dari Sedex Information Exchange Limited.

Bagi yang belum tahu, ini merupakan sebuah organisasi keanggotaan yang memiliki platform khusus untuk menukar informasi terkait pemakaian sumber daya secara bertanggungjawab.

Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dengan sumber daya yang digunakan oleh DermaPACK untuk membuat kemasan produk.

Kelebihan Bermitra dengan DermaPACK

Kemasan produk tidak boleh asal dibuat, karena ini adalah hal yang pertama kali dilihat oleh calon konsumen. Desain, pesan dan warna kemasan sudah seharusnya bisa mempengaruhi calon konsumen dan membuatnya merasa tertarik.

Kemasan yang informatif dan menarik bisa meningkatkan persentase penjualan produk. Mengingat bagaimana pentingnya kemasan, Anda tidak boleh salah memilih mitra.

Dibawah ini adalah beberapa kelebihan DermaPACK sebagai solusi untuk layanan bahan kemasan.

1. Berkualitas Unggulan

DermaPACK memahami betapa pentingnya kemasan bagi sebuah produk, oleh karena itu ia memastikan kualitasnya bukan main-main.

Terlebih lagi bahan kemasan di industri farmasi, perawatan, kosmetik dan pemilik klinik, sudah pasti harus steril.

DermaPACK siap memberikan bahan kemasan yang dari segi kualitasnya terjamin bagus. Mereka sudah berpengalaman selama belasan tahun, sehingga paham betul bagaimana standar yang baik.

2. Waktu Delivery Tepat Waktu

Bukan hanya menjanjikan kualitas terdepan, DermaPACK juga berkomitmen senantiasa tepat waktu dalam mengirim pesanan mitra bisnis.

Tidak peduli seberapa banyak pesanan Anda, kami memastikan kemasan siap untuk dikirim dan diterima oleh pelanggan sesuai kesepakatan.

Dengan demikian, bisnis Anda tidak akan terganggu karena lambatnya pengiriman kemasan produk. Stok produk Anda dipastikan selalu aman dan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik.

3. Harga Terjangkau

Untuk mendapatkan bahan kemasan yang sudah bersertifikasi ISO dan MUI tidak harus mahal. DermaPACK menawarkan range harga yang kompetitif dan sesuai kualitas yang Anda dapatkan.

Tentu saja ini menjadi penawaran menarik yang tidak boleh sampai dilewatkan. Bagaimanapun, harga beli ikut berpengaruh terhadap keuntungan bisnis Anda ke depannya.

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai DermaPACK sebagai solusi terdepan untuk bahan kemasan bisnis Anda. Perusahaan ini memiliki misi untuk makmur bersama mitra pemasok, karyawan dan pelanggan.

Hal itu diwujudkan dengan menghadirkan solusi bahan pengemas yang pilihannya luas, berkualitas dan inovatif.

Demikianlah ulasan singkat kami mengenai DermaPACK salah satu pabrik packaging skincare terbaik saat ini. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu (bisnisan.id).

Posting Komentar untuk "DermaPACK, Solusi Untuk Kebutuhan Bahan Kemasan Bersertifikasi ISO dan MUI"