Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Franchise Minuman Terpopuler Di Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

 Rekomendasi Franchise Minuman Terpopuler Di Indonesia



Industri Minuman beberapa tahun terakhir, memang mengalami trend yang cukup menggeliat. Ada banyak brand yang menawarkan minuman Boba, Kopi, Thai tea dan masih banyak lagi. Apalagi saat momen pandemi 2019 kemarin. Banyak orang bekerja dari rumah dan tentunya perlu minuman untuk melancarkan aktivitas mereka.


Dengan tingginya minat masyarakat terhadap minuman, hal ini membuat Franchise - Franchise Minuman mulai bermunculan. Siapapun yang ingin berbisnis Dibidang ini bisa mendaftar sebagai mitra.


Berikut ini adalah rekomendasi Franchise Minuman Terpopuler Di Indonesia : 


Chatime

Chatime merupakan salah satu Franchise Minuman yang sudah lama ada di Indonesia. Namanya sudah tidak asing karena menjadi Pioneer minuman Boba di Indonesia. Chatime sudah membuka banyak cabang dan selalu ramai pengunjung setiap harinya. Mereka mampu menjaring konsumen lintas umur, baik usia muda dan tua.


Chatime menawarkan aneka varian minuman seperti Milk Tea yang merupakan produk andalan mereka, ada juga jus, smoothies, boba dan lain-lain. Bagi yang tertarik, Chatime juga menawarkan program franchise. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi Instagram : @Chatimeindo


Janji Jiwa


Janji Jiwa adalah brand kopi yang lagi digandrungi masyarakat Indonesia. Tingkat penjualan produk mereka begitu besar, baik di gerai offline dan toko onlinenya.


Janji Jiwa menjual aneka minuman kopi dan non kopi. Mereka juga menyediakan Jiwa Toast yaitu sejenis roti yang diberi isian sayur, daging, dan lainnya.


Janji Jiwa membuka Franchise dengan modal 150 Juta Rupiah. Mitra akan mendapatkan bahan minuman, perlengkapan, training, optimasi penjualan dan sebagainya. Bila tertarik silahkan stalking Instagram; @kopijanjijiwa


Kopi Soe

Rekomendasi Franchise Minuman selanjutnya berasal dari brand  yang menjual minuman kopi susu, yaitu kopi Soe. Brand yang berdiri tahun 2017 lalu ini menjelma menjadi salah satu brand populer. Mereka menyediakan aneka varian minuman kopi dan non kopi dengan harga kaki lima. Dengan range harga 10.000 - 30.000.


Banyak konsumen Teh Soe berasal dari kalangan anak muda, karena harganya yang bersahabat namun secara kualitas tidak kalah dengan brand minuman kompetitor.


Kopi sue juga menjual lisensi Franchise pada masyarakat umum, terutama di daerah yang belum memiliki cabang sebelumnya.


Kopi Kulo


Masih dengan Franchise yang bergerak pada bidang minuman kopi, namanya adalah kopi Kulo. Kopi Kulo menyediakan kopi yang dikombinasikan dengan olahan seperti biskuit, buah, susu, keju, cendol dan lain sebagainya.


Kopi Kulo bisa menjadi pilihan bila ingin bisnis kedai kopi. Karena modal yang perlu dikeluarkan jauh lebih ekonomis, dan pangsa pasar kopi yang sedang menjamur di Indonesia.









Posting Komentar untuk "Rekomendasi Franchise Minuman Terpopuler Di Indonesia"