Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Untung 1 Juta Sehari Tanpa Modal Sedikitpun

Daftar Isi [Tampil]

 Cara Untung 1 Juta Sehari Tanpa Modal Sedikitpun




Memang terlihat seperti mustahil untuk dapat sejuta rupiah dalam sehari dan tanpa modal. Namun sebenarnya hal tersebut sangat mungkin terjadi bila kita mengantongi rahasianya. Apalagi dengan kehadiran teknologi digital sekarang ini, membuat hampir semuanya menjadi mudah.


Ada lho cara untuk mendapatkan untung sejuta sehari, minim modal bahkan hanya bermodal smartphone saja.


Mau tahu rahasianya ? Simak penjelasan berikut ini:


Membuka Jasa Jastip


Usaha yang memungkinkan untuk dapat sejuta sehari adalah membuka jasa Jastip. Ini cocok buat anda yang sering mengunjungi sebuah tempat, misalnya di luar negeri. Anda bisa menawarkan jasa Jastip pada keluarga, teman atau orang yang membutuhkan sebuah barang yang hanya ada di wilayah yang anda kunjungi.


Untuk promosi jasa Jastip bisa via WhatsApp, mulut ke mulut, media sosial atau marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Rata - rata barang yang diminta dari jasa Jastip seperti souvenir, produk kuliner, pakaian dan lainnya. Anda bisa mengatur margin jasa secara fleksibel dan sangat mungkin mendapatkan uang jutaan rupiah dalam sehari.


Affiliate Marketing


Dalam kurun waktu 5 Tahun kebelakang, metode promosi Affiliate Marketing sering diterapkan perusahaan untuk meningkatkan penjualan. Affiliate Marketing juga membuka peluang seseorang untuk mendapatkan uang sejuta dalam sehari. Pekerjaan ini bisa dilakukan hanya bermodalkan smartphone dan bisa dilakukan secara fleksibel.


Cara kerja Affiliate Marketing sangat sederhana, tinggal share link affiliate pada sosial media, jika terdapat orang yang membeli produk dari link tersebut, maka anda akan diberikan komisi. Semakin banyak orang yang klik, jumlah keuntungannya semakin besar.


Freelancer


Salah satu cara efektif mendapatkan uang jutaan rupiah dari rumah adalah menjadi freelancer. Berbeda dengan karyawan yang sudah terikat kontrak dengan perusahaan, freelancer diberikan kebebasan untuk bekerja dimana saja dan kapan saja. Anda bisa mengatur sendiri jenis/jumlah proyek yang ingin dikerjakan.


Skill - skill yang bisa di manfaatkan untuk jadi freelancer antara lain : Desainer grafis, penulis artikel, editing foto dan lain sebagainya. Tak jarang, freelancer bisa mendapatkan uang sejuta dalam sehari.


Jadi Dropshiper


Usaha minim modal namun berpeluang dan Cuan sejuta sehari adalah Dropshiper. Anda bisa menjual bermacam produk seperti kosmetik, sepatu, baju dan sebagainya tanpa memiliki stock terlebih dahulu. Dengan modal smartphone saja, anda tinggal membagikan foto produk jualan pada berbagai platform seperti WhatsApp, Instagram, Facebook dan Shopee.


Anda tidak perlu memikirkan tentang pengiriman, karena sudah diurus oleh pihak penjual yang bekerjasama dengan anda. Keuntungan dropship bisa mencapai jutaan rupiah, bila yang memesan barang ada banyak.






Posting Komentar untuk "Cara Untung 1 Juta Sehari Tanpa Modal Sedikitpun"