Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mining Koin Crypto Gratis

Daftar Isi [Tampil]

 Cara Mining Koin Crypto Gratis




Mining Crypto memang sebuah aktivitas untuk menambah jumlah koin baru, sekaligus langkah verifikasi suatu transaksi pada jaringan. Ada banyak opsi koin Crypto yang bisa dimining. Salah satu koin yang banyak di mining adalah bitcoin. Namun terdapat banyak kesulitan untuk memining koin ini. Seperti harus menggunakan alat mining rig yang dibanderol dengan harga jutaan rupiah.


Namun anda jangan pesimis dulu, karena kami akan membagikan sebuah cara untuk mining koin Crypto gratis tanpa biaya sepeserpun.


Tutorial Dapat Koin Crypto Gratis


Jika uang FIAT peredarannya diatur oleh pemerintah, hal ini berbeda dengan uang Crypto yang tidak di atur oleh pemerintah. Kenapa hal ini bisa terjadi ? Karena aset digital ini bekerja dengan mekanisme Proof - Of - Work, yang dicetak melalui proses mining. Maka dari itu, siapa yang memiliki peralatan mining lengkap, maka ia berpeluang mendapatkan uang Crypto yang banyak.


Namun ada cara lain mining Crypto dengan modal terjangkau bahkan gratis. Syaratnya, kita perlu mempunyai wallet bitcoin, lalu mengunjungi website - website yang menawarkan mining Crypto gratis. 


Nantinya hasil mining bisa disimpan pada wallet bitcoin yang sebelumnya telah dibuat.


Tips Mining Bitcoin Via Website.


  • Siapkan laptop/komputer

  • Daftar wallet bitcoin

  • Unduh software: Minergate ( Aplikasi Mining Crypto gratis )

  • Mendaftar akun

  • Selamat, anda bisa memining aset kripto


Tips Mining Crypto dengan Handphone Android


Bagi yang punya smartphone, anda bisa melakukan mining dengan mengunduh aplikasi Minergate di Playstore. Registrasi akun kemudiannya klik tombol mining. Terakhir pilih asset Crypto yang ingin dimining.


Rekomendasi Website Mining Crypto Gratis


Perlu dilakukan website mining Crypto , memiliki jaringan mining-nya sendiri. Jadi kita perlu menyewa mining untuk mendapatkan koin Crypto dalam jumlah besar. Rekam websitenya sebagai berikut:


CryptoTab


Ini merupakan salah satu web tambang Crypto gratis populer. Kelebihannya adalah persyaratannya mudah dan terbukti memberikan reward.


Crux Pool


Anda ingin mendapatkan koin seperti Etherium, ETC, Beam atau  Ravencoin ? Anda bisa memining-nya di crux pool. Interface websitenya yang minimalis, membuat penggunanya gampang menjalankan mining. Juga bisa diakses dari berbagai OS Komputer baik Microsoft maupun Linux.


SlushPool


Website ini memungkinkan pengguna untuk memining aset kripto seperti bitcoin. SlushPool adalah web mining yang sudah sejak tahun 2010 lalu, dan sudah lebih dari 1,2 Juta Bitcoin berhasil ditambang dari website ini.


StormGain


Web mining aset kripto cocok untuk pemula karena prosesnya cepat dan tidak memerlukan peralatan mahal. Cukup dengan 1 klik, aset bisa langsung dikirim pada wallet pengguna.


Roller Coin


Untuk yang ingin mining Crypto dengan cara yang menyenangkan, anda bisa mencoba web roller coin. Pengguna bisa mendapatkan aset gratis hanya dengan bermain game. Nantinya pengguna akan mendapatkan energi yang bisa digunakan untuk menambang bitcoin.


Posting Komentar untuk "Cara Mining Koin Crypto Gratis"