Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Reseller Top Up Game Di Bukalapak

Daftar Isi [Tampil]

 Cara Daftar Reseller Top Up Game Di Bukalapak




Ide Bisnis Top Game semakin lama semakin banyak yang melirik mengingat dengan majunya ekosistem game sekarang ini. Banyak masyarakat membutuhkan top up game untuk membeli skin, Hero, menambah Diamond dan sebagainya. Semenjak pandemi covid 2019, jumlah orang yang bermain game jelas meningkat. Dan salah satu yang digemari adalah Game Smartphone baik yang gratis maupun berbayar.


Dengan animo masyarakat yang tinggi terhadap game ini bisa jadi peluang, untuk kita semua untuk menyediakan jasa top up game. 


Nah dalam artikel ini kami akan membahas tentang cara daftar reseller top up game di Bukalapak modal terjangkau:


Daftar Reseller Top Up Game Bukalapak


Bukalapak merupakan marketplace buatan anak bangsa yang menyediakan kesempatan seluas-luasnya pada masyarakat untuk jadi entrepreneur. Salah satu program yang mereka buka adalah reseller top up game. Mereka menyediakan berbagai voucher game terkemu seperti Mobile Legend, PUBG, Freefire, dan masih banyak lagi. Tentunya tarif yang mereka tawarkan sangat murah.bukalapak juga sering menawarkan promo-promo menarik seperti cashback dan diskon.


Bagi yang tertarik gabung Progam reseller top up game Bukalapak, simak uraian berikut:


  • Unduh Aplikasi Bukalapak di play store/AppStore

  • Isi form pendaftaran dengan memasukkan email dan no smartphone

  • Lengkapi data diri lengkap dan valid

  • Selanjutnya tinggal menunggu pengumuman kelolosan dari Bukalapak

  • Jika sudah di ACC, kita tinggal menjual top up game, dan proses pengirimannya dilakukan Bukalapak sendiri.


Peluang Jadi Reseller Top Up Game Bukalapak


Jumlah Pemain Game Yang Banyak


Kita hidup di era teknologi yang semakin maju, tak heran bila gadget sudah dimiliki oleh setiap orang. Produsen berlomba-lomba membuat gadget canggih dengan harga terjangkau termasuk memasang spesifikasi fajar untuk keperluan game. Bila 10 - 15 tahun lalu, anak-anak lebih banyak bermain di luar rumah namun sekarang sudah berubah anak-anak bermain dengan gadget.


Hal ini juga ditambah oleh riset yang dilakukan untuk kementerian komunikasi dan informatika yang menyatakan bahwa 132 Juta Orang Indonesia sangat aktif di dunia Maya. Dan salah satu aktivitas yang dilakukan adalah Bermain game. Data ini menjadi gambaran, betapa potensialnya  usaha top up game ini bila dikembangkan secara serius.


Berkembangnya Game Online


Dalam sejarahnya game online yang pertamakali ada di Indonesia adalah Ragnarok pada tahun 2004 lalu. Game tersebut bergenre RPG dan seiring waktu eksistesi game online Indonesia semakin bersinar terang. Masyarakat Indonesia juga sempat keranjingan dengan game MMOFPS bernama Point Blank. Hingga era sekarang game online di Indonesia tidak pernah surut penggemar. Apalagi dengan munculnya Mobile Legend, Freefire dan PUBG.


Pola bisnis dalam game online juga ikut berubah, ada game pay to win, yang membatasi player terhadap Hero, skill atau skins tertentu sebelum mereka melakukan top up. Anda bisa membuka jasa top up ini untuk menjawab kebutuhan tersebut 


Posting Komentar untuk "Cara Daftar Reseller Top Up Game Di Bukalapak"