Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Ide Bisnis Jajanan Viral Tahun 2023, Modal terjangkau Cuan Banyak

Daftar Isi [Tampil]

 3 Ide Bisnis Jajanan Viral Tahun 2023, Modal terjangkau Cuan Banyak




Dalam bisnis kuliner setiap tahunnya selalu muncul trend-trend jajanan baru. Banyak orang menyukainya karena ada keunikan baik dari citarasa, pengolahan, hingga pengolahan yang mungkin jarang ditemukan pada makanan lainnya. Hal ini jelas tidak disia-siakan wirausaha untuk membuka usaha jajanan viral. Memanfaatkan momen naik daunnya Sebuah kuliner terbukti meningkatkan trend penjualan hingga 70 %.


Ada banyak hal yang jadi alasan kenapa jajanan viral cepat laku keras, salah satunya faktor Influencer yang mempromosikannya. 


Bila anda masih bingung ingin berjualan apa, tak ada salahnya mencoba bisnis makanan viral, ingin cara inspirasinya ? Simak uraian berikut ini:


Gyudon


Gyudon atau dalam bahasa Inggris dikenal sebagai beef bowl adalah makanan hits yang bisa anda jadikan peluang usaha. Bagi yang belum tahu makanan ini ternyata dari negeri sakura, jepang lho. Nasi yang kemudian diberi topping berupa aneka daging disajikan dalam wadah mangkuk kecil. Ternyata kuliner sebenarnya sudah lama ada di Indonesia, namun baru sekarang viral. Gyudon bukan hanya menawarkan rasa daging yang enak namun juga tampilannya yang estetik, sehingga kerap dijadikan objek foto anak muda.


Seiring dengan perkembangan zaman, gyodon kini mulai dikreasi dengan bahan lain, salah satunya telur atau daging ayam. Bagi anda yang hobi makanan Jepang, tunggu apa lagi ayo buka usaha gyudon ini. 


Roti Bakar Boba


Rekomendasi jualan jajanan viral kedua adalah roti Bakar Boba. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang Boba. Yaps minuman sudah viral dari 4 tahun kebelakang. Saat ini Boba juga sudah mulai dikreasi dengan menu roti Bakar. Kelebihan dari usaha ini adalah kemudahan dalam mencari bahan baku dan modalnya tidak terlalu besar.


Roti Bakar Boba terdiri dari bahan-bahan sebagai berikut: roti, keju, susu, margarin, telur dan Boba itu sendiri. Menu ini juga masih belum banyak yang buat lho, jadi kompetisinya tidak terlalu ketat. Roti bakar Boba bisa Dijual pada tempat-tempat Strategis seperti depan sekolah, pinggir jalan raya dan yang lainnya.


Nugget Ayam Sayur


Nugget adalah salah satu bentuk Frozen food yang banyak digemari masyarakat, baik usia anak-anak hingga dewasa. Namun masalahnya, mayoritas nugget yang ada dipasaran masih banyak mengandung pengawet dan lemak berlebih. Namun tenang anda bisa membuat nugget versi sehat dengan menggunakan bahan-bahan dari sayuran.


Ide Nugget Ayam Sayur sedang viral lho di Instagram dan Tiktok, dari segi pembuatan juga mudah, anda bisa melihat tutorialnya di YouTube. Jangan salah meski terbuat dari banyak sayuran, rasa dari nugget ini tetap enak lho tidak kalah dari nugget pabrikan. Secara peminat juga tinggi karena banyak yang mencari penjualnya.




Posting Komentar untuk "3 Ide Bisnis Jajanan Viral Tahun 2023, Modal terjangkau Cuan Banyak"