Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Kwitansi Android Terbaik

Daftar Isi [Tampil]

 Rekomendasi Aplikasi Kwitansi Android Terbaik




Bila anda masih menggunakan media kertas untuk membuat kwitansi, mungkin anda perlu coba metode lain yang lebih mudah. Daripada menulis kwitansi secara manual dikertas yang kurang efisien. Lebih baik menggunakan aplikasi kwitansi Android terbaik tahun 2022.


Kwitansi adalah dokumen penting sebagai tanda bukti terjadinya transaksi antara penulis dan pembeli. Maka dari itu anda perlu menggunakan bantuan aplikasi karena lebih aman, dibandingkan dengan media kertas yang rentan rusak.


Berikut ini kami rekomendasikan aplikasi Kwitansi Terbaik android:


Mekari Jurnal


Ini adalah rekomendasi aplikasi Kwitansi Android yang pertama. Mekari Jurnal memiliki fungsi utama untuk mencatat invoice secara otomatis. Disediakan juga 11 template yang bisa dipersonalisasikan sesuai karakter bisnis anda.


Tidak hanya hal tersebut saja, mekari Jurnal juga menyediakan berbagai keunggulan seperti: deteksi kwitansi cukup dengan 1 dashboard, Automatisasi transaksi pembayaran sehingga ,proses jual beli semakin aman dan sudah tersertifikasi internasional. Bagi yang ingin coba silahkan unduh di Playstore.


Receipt and Invoice


Ini merupakan aplikasi kwitansi Android gratis yang bisa anda temukan di Playstore. Ada beberapa keunggulan layanan yang tidak bisa ditemukan di aplikasi sejenis, seperti fitur menambah logo perusahaan, memberikan nama toko/perusahaan, dan tersedia kolom tanda tangan. Tentunya dengan fitur identitas seperti diatas, akan memudahkan user.


Aplikasi receipt and Invoice sudah barang tentu bisa membuat kwitansi secara digital, dan hasilnya langsung bisa diolah dalam bentuk PDF dan Excel. Ada juga fitur yang memudahkan konsumen seperti pembuatan faktur/Prakiraan harga. 


Ingin menambahkan daftar list layanan, produk, pemasok dan pelanggan, aplikasi receipt and Invoice bisa melakukannya dengan simpel.


Faktur dan Penerimaan


Aplikasi Kwitansi Android selanjutnya adalah, faktur dan penerimaan. Aplikasi ini cocok untuk anda yang sering bertransaksi dengan mata uang asing, karena tersedia fitur kurs. Bukan hanya hal tersebut saja, pengguna juga bisa membuat kwitansi digital yang bisa langsung dikirimkan pada pelanggan via WhatsApp, Email dan Skype. Kwitansi juga bisa lengkapi identitas seperti logo dan tanda tangan perusahaan.


Untuk masalah back up data, aplikasi ini data menyimpan data via kartu SD dan Dropbox. Dokumen kwitansi yang sudah dibuat juga bisa dibuka melalui smartphone dan komputer. Untuk jenis filenya adalah CSV, bisa dibuka dengan aplikasi Excel.


Cash Receipt


Permudah pembuatan kwitansi via android dengan aplikasi bernama cash Receipt. Ada beberapa layanan unggulan dalam aplikasi ini seperti: tampilan interface simpel dan mudah dipahami oleh orang awam. Ketika dioperasikan sangat ringan karena tidak memerlukan banyak memori. Hanya beberapa menit mencoba, pengguna sudah langsung paham membuat kwitansi dalam aplikasi cash receipt.


Kwitansi dapat disimpan dalam format file PDF dan xls, dapat dibuka melalui aplikasi Excel. Kwitansi online bisa langsung dikirim via email /no WhatsApp konsumen.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Kwitansi Android Terbaik"