Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide bisnis menggiurkan di Momen Piala Dunia 2022 ini

Daftar Isi [Tampil]

 Ide bisnis menggiurkan di Momen Piala Dunia 2022 ini




Masyarakat di bulan November - Desember 2022 tengah dilanda euporia piala dunia. Turnamen sepakbola antar negara terbesar ini tidak diadakan setiap tahun, melainkan 4 tahun sekali. Setelah terakhir digelar 2018 lalu, kini piala dunia hadir dengan nuansa yang tak beda jauh dengan pergelaran tahun-tahun sebelumnya.


Piala dunia memiliki daya tarik, menjadi magnet masyarakat dunia. Karena disana mereka bisa mendukung negara kelahiran untuk mendapatkan piala dunia. Dari segi bisnis, momen piala dunia ini bisa lho dijadikan kesempatan untuk mendulang untung.


Mau tahu apa rekomendasi bisnisnya simak uraian berikut ini:


Membuka kegiatan Nobar


Nobar alias nonton bareng adalah hal kerap diselenggarakan saat momen piala dunia. Kegiatan seakan sudah jadi kebiasaan masyarakat. Nobar mampu menarik banyak orang untuk datang. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, semua berkumpul pada tempat yang sama.


Kegiatan Nobar cocok dilakukan bila kamu, mempunyai usaha di bidang kuliner ataupun usaha berbasis keramaian lainnya. Kamu bisa menjajakan makanan/minuman pada penonton. Omzetnya bisa berlipat-lipat lho bila dibandingkan hari biasa.


Bisnis Jualan Jersey Sepakbola


Seperti sayur tanpa garam, kira-kira seperti itulah rasanya Menonton pertandingan piala dunia 2022 tanpa menggunakan Jersey negara kesayangan. Dalam kacamata bisnis, ini adalah kesempatan yang bagus untuk membuka usaha jualan Jersey bola.


Anda bisa menjual Jersey Timnas Argentina, Portugal, Inggris, Prancis dan lain sebagainya. Dijamin barang ini akan laris terjual, karena dibutuhkan suporter sepakbola di ajang piala dunia 2022 ini. Untuk jenis jerseynya bisa dalam bentuk custom atau polosan. Bila modal minim usaha Jersey bola bisa dilakukan dengan sistem reseller.


Menjual Aksesoris Merchandise


Momen piala dunia paling tepat untuk menjual Merchandise sepakbola. Angka permintaan Merchandise sepakbola sangatlah meningkat di ajang piala dunia ini. Para supporter tentunya ingin memiliki barang yang menunjukkan dukungan mereka pada Negara yang mereka sukai.


Untuk jenis merchandise yang bisa dijual ada banyak bentuknya mulai dari syal, terompet, topi, bolpent, poster, gantungan kunci, botol minuman dan sebagainya. Anda bisa memproduksi barang tersebut secara mandiri atau bekerjasama dengan produsen merchandise sepakbola. Jangan lupa promosi di media sosial agar banyak orang mengetahui bisnis anda.


Bisnis Sewa lapangan bola


Bisnis ini cocok digeluti bila anda memiliki lahan yang luas. Manfaatkan lahan tersebut untuk dijadikan lapangan sepakbola/futsal. Untuk mendapatkan penghasilan, lapangan tersebut bisa disewakan pada masyarakat umum. Usaha sewa lapangan sangat menggiurkan pada saat momen piala dunia ini.


Biasanya masyarakat akan menggelar turnamen kecil-kecilan untuk memeriahkan piala dunia. Mereka tentunya membutuhkan jasa sewa lapangan. Anda bisa mematok biaya sewa perjamnya antara 40.000 - 100.000an, tergantung fasilitas yang disediakan.



Posting Komentar untuk "Ide bisnis menggiurkan di Momen Piala Dunia 2022 ini"