Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Bisnis Potensial Untuk Pecinta Kucing

Daftar Isi [Tampil]

 Ide Bisnis Potensial Untuk Pecinta Kucing




Berbisnis dengan modal kecil sesungguhnya bisa dikerjakan sekarang, bahkan bila diseriusi hasilnya juga menguntungkan. Bagi anda yang memiliki hobi memelihara kucing, tentu selain bisa melampiaskan kesenangan kegiatan ini juga bisa mendatangkan pundi-pundi uang.


Kucing sudah lama dijadikan sebagai sahabat manusia bahkan di era kerajaan berpuluh-puluh ribu tahun yang lalu. Hewan yang memiliki bulu halus dan perangai menggemaskan ini ternyata bisa dijadikan sebagai lahan bisnis:


Mau tau apa ide-nya ? Silahkan simak ulasan berikut ini:


Konten Kreator


Manfaat kelucuan kucing untuk dijadikan bintang dalam konten media sosial anda. Menjadi Content Creator kucing adalah sesuatu yang mulai lazim ditemukan pada era serba sosmed ini. Rekam aktivitas bersama kucing seperti saat bermain, memberi makan hingga melahirkan anak. Banyak sekali penonton yang menyukai konten hewan salah satunya tentang kucing.


Anda bingung mencari referensi konten ? Lihat saja akun Tiktok Pororo yang sudah memiliki follower hingga jutaan. Bisa dijadikan bahan referensi, bila menarik anda akan mendapatkan hasil baik melalui adsense hingga endorse.


Jualan Baju dan Aksesoris Kucing


Selain jadi Konten Kreator, potensi bisnis modal kecil juga bisa didapatkan dari Jualan baju dan Aksesoris Kucing. Bila biaya terbatas anda tidak perlu produksi produk sendiri, anda bisa mendaftar program reseller. Agar anda mendapatkan harga murah yang selanjutnya bisa dijual lagi dengan margin keuntungan yang diinginkan.


Aksesoris Fashion Kucing seperti baju, bando, kacamata sampai pengikat tubuh sangat dicari oleh pencinta kucing. Apalagi buat mereka yang ingin melombakan kucingnya untuk lomba fashion atau jadi content creator.


Jualan Makanan Kucing


Ada beberapa kucing khususnya kucing Ras yang tidak bisa memakan sembarang makanan seperti kucing kampung. Manfaat problematika ini untuk dijadikan usaha jualan makanan kucing. Anda bisa Toko fisik/online yang menyediakan aneka makanan kucing seperti Whiskas,  Wellness, Proplan, Royal Chanin dan sebagainya.


Ide lainnya anda juga melakukan sistem repack makanan kucing dengan cara membeli makanan kucing karungan, lalu dikemas ulang dalam kemasan baru yang lebih kecil, agar menjangkau konsumen menengah ke bawah.


Menjual Kandang Kucing


Untuk anda yang memiliki kemampuan untuk membuat kandang kucing, ini bisa jadi ide yang menggiurkan untuk mendapatkan cuan. Kandang adalah aksesoris yang sangat diperlukan kucing untuk beristirahat dan berkembangbiak.  Untuk alat yang diperlukan berupa kayu, kawat, palu, wadah makam/minum, tempat buang kotoran kucing dan lainnya.


Permintaan dari usaha kandang kucing akan selalu ada selama orang masih memelihara kucing.


Jualan Foto Kucing


Anda punya hobi memelihara kucing dan juga hobi fotografi, ini cocok sekali untuk memulai usaha jualan Foto Kucing. Hasil foto pasti original, bersih dan menarik. Selanjutnya bisa dijual pada website microstock seperti Shutterstock, Dreamstime, IstockPhoto dan masih banyak lainnya. Bayaran akan didapatkan apabila Foto Di Unduh oleh orang lain.







Posting Komentar untuk "Ide Bisnis Potensial Untuk Pecinta Kucing"