Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Modal Kecil yang Dapat Dijalankan Melalui Smartphone

Daftar Isi [Tampil]

 

Peluang Usaha Modal Kecil yang Dapat Dijalankan Melalui Smartphone

Banyak sekali peluang bisnis yang dapat kita jalankan di tahun 2022 ini, dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat , membuat siapa saja saat ini mudah untuk mencari informasi ataupun mencari kebutuhan hidup seperti belanja peralatan rumah tangga , pakaian , gadget , perhiasan dan lain sebagainya , uniknya lagi semua itu hanya dilakukan melalui ponsel genggam yang kita miliki .

Benar sekali , hanya bermodalkan smartphone android maupun IOS kini Anda sudah bisa membuat usaha sendiri dan menjalankannya dengan mudah , bahkan jika kita kreatif dan jeli melihat peluang , usaha bermodalkan gadget ini bisa kita jalankan dengan modal nol , alias tanpa modal sama sekali , penasaran seperti apa peluang usaha yang hanya bermodalkan gadget ini ? simak terus selengkapnya di bawah ini :

Game Online

Jika Anda memiliki hobi bermain game, Anda dapat memanfaatkan hobi atau keahlian ini untuk mendapatkan online. Game tersebut tidak hanya dapat dimainkan di komputer. Saat ini sudah ada banyak pilihan game online yang dapat dimainkan di ponsel pintar.

Jenis game yang dapat dimainkan pun sangat beragam mulai dari yang paling mudah sampai yang paling sulit seperti Vainglory, Mobile Legends, dll. Pilihlah jenis game tersebut secara selektif dan selalu asah skill saat bermain. Untuk memenangkan game dengan mudah, asah kemampuan Anda saat bermain. Dengan cara ini Anda tidak hanya mendapatkan kesenangan tetapi juga mendapatkan uang.

Menjadi Dropshipper atau Reseller

Jika Anda ahli menjual produk tetapi tidak mau mengeluarkan modal atau tenaga yang lebih untuk menyetok barang, Anda dapat menjadi dropshipper atau reseller. Dengan cara ini Anda dapat berjualan walaupun hanya mengandalkan ponsel.

Anda dapat bergabung dengan online shop untuk mempromosikan barang mereka. Tetapi sebelum menggelutinya, pastikan untuk memahami lebih dulu sistem kedua jasa ini. Jika Anda menekuninya dengan baik, kegiatan ini tentu dapat mendatangkan keuntungan yang cukup besar.

Menjual Barang Bekas

Bila Anda masih memiliki sepatu, baju lama, atau pernak pernik yang membosankan, sebaiknya jangan langsung dibuang. Cobalah cek lagi karena siapa tahu kondisi barang tersebut layak pakai dan masih bagus. Barang-barang yang tidak terpakai ini dapat mendatangkan keuntungan dan dapat menjadi peluang usaha.

Saat ini berjualan barang bekas menjadi bisnis yang sedang marak. Anda tidak perlu repot membuka lapak. Cukup dengan bermodal smartphone, kini Anda sudah dapat dengan mudah menemukan pembeli. Anda dapat memanfaatkan e-commerce atau sosial media pribadi. Selain barang pribadi, Anda juga dapat membeli barang bekas dari orang lain dan menjualnya lagi kepada orang lain dengan harga yang lebih tinggi.

Berjualan Tiket Online

Untuk memulai usaha ini, Anda tidak perlu menjadi agen travel yang memerlukan modal besar. Apalagi saat ini untuk menyewa kios kecil atau ruko sudah cukup menguras kantong. Anda hanya perlu mendaftarkan diri ke maskapai tertentu untuk menjual tiket mereka secara online.

Tentunya pekerjaan ini akan lebih mudah, khususnya jika Anda sudah sering bepergian dan memahami berbagai promo tiket pesawat. Anda dapat mempromosikannya ke anggota keluarga, teman kantor, atau teman kuliah baik secara langsung maupun melalui sosial media.

Berjualan Pulsa

Jumlah pengguna ponsel saat ini terus bertambah. Hal ini berarti semakin banyak orang yang memerlukan paket internet atau pulsa. Anda dapat memanfaatkan peluang ini dengan menjual pulsa.

Bisnis ini sangat mudah dilakukan dan tidak perlu modal yang besar yaitu cukup dengan mendaftarkan diri kemudian melakukan deposit awal. Nantinya Anda akan mendapatkan deposit atau saldo pulsa yang dapat dijual. Untuk memulai usaha ini, lakukan deposit di agen yang sudah besar untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar serta keamanan dalam bertransaksi.

Itulah beberapa peluang usaha dengan modal kecil yang dapat dijalankan dengan mudah melalui smartphone. Karena hanya menggunakan smartphone, tentu bisnis ini dapat dijalankan di mana saja dan kapan saja, menarik bukan ? semoga bermanfaat dan terima kasih. (bisnisan.id)

 

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha Modal Kecil yang Dapat Dijalankan Melalui Smartphone"