Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 4 Aplikasi Penghasilan Uang Cocok Isi Waktu Luang

Daftar Isi [Tampil]

 Rekomendasi 4 Aplikasi Penghasilan Uang Cocok Isi Waktu Luang





Jaringan internet merupakan merupakan salah satu terobosan dibidang teknologi yang dampaknya dirasakan banyak orang. Hanya bermodalkan gadget saja seseorang sudah bisa berkomunikasi, streaming, nge-game dan mencari uang. Yaps, mencari uang adalah sesuatu yang tidak mustahil dilakukan via internet. 


Ada beberapa aplikasi di Google Store yang menawarkan reward berupa uang. Biasanya pengguna akan disuruh mengejarkan tugas tertentu dan mendapatkan poin yang bisa dicairkan menjadi uang. 


Mau tau rekomendasi aplikasi android penghasil uang ? Simak ulasan berikut ini:


Cash Step


Cash Step adalah rekomendasi pertama aplikasi android penghasil Cuan. Cocok buat kamu yang hobi olahraga. Pasalnya tugas utama dari app ini adalah berjalan kaki, simpel kan ?. Kamu bisa melakukannya bebas kapan saja dan dan dimana saja.


Baca juga: Kenali 5 Perbedaan Investasi Reksadana Syariah dan Reksadana Konvensional


Setiap 10 poin yang didapatkan pengguna, akan mendapatkan 1 Rupiah dan berlaku untuk kelipatannya. Cash Step bekerja dengan menghitung jumlah langkah kaki juga dilengkapi tool seperti pedo meter untuk memperkirakan jumlah kalori terbakar.


App Karma


Aplikasi ini sudah tersedia di Google play store dengan jumlah unduhan mencapai 5 juta kali. Orang-orang banyak mengunduh aplikasi ini karena menawarkan hadiah berupa uang, Gift Card Voucer dan saldo Paypal. Untuk mendapatkannya kamu harus memainkan game yang ada dalam aplikasi tersebut. Setelah memenuhi syarat, poin bisa ditukar dengan hadiah tersebut.


Cash For Apps


Aplikasi Cash For Apps merupakan solusi mendapatkan penghasilan meski kamu kaum rebahan. Cukup sediakan smartphone unduh, login, dan mainkan game yang ada dalam aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan reward berupa koin dengan kisaran koin 70 sampai 100. Untuk minimal WD kami harus mengumpulkan 300 Poin untuk ditukar uang senilai 1 Dollar. Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan menyebar link referal, jika ada orang menggunakan linkmu untuk mendaftar Cash For Apps, kamu akan mendapatkan 90 Point, semakin banyak orang mendaftar semakin baik.


Cash Pop


Cash Pop adalah solusi bagus memanfaatkan waktu luang dan dapat penghasilan. Tugas yang diberikan aplikasi ini tidaklah rumit, bahkan seperti aktivitas smartphone biasa seperti chating, menonton video, bermain game, dan streaming musik. Kamu benar-benar dibayar dengan melaksanakan hal diatas menarik bukan ?, Hal ini terjadi karena Cash Pop adalah platform Sustainable basic income pertama di Indonesia.


Untuk reward yang diberikan Cash Pop sangatlah bermacam-macam seperti kuota internet, pulsa, hingga tiket bioskop.





Posting Komentar untuk "Rekomendasi 4 Aplikasi Penghasilan Uang Cocok Isi Waktu Luang"