Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seller Shopee Wajib Tahu ! Begini Cara Membuat Promo Harga Coret

Daftar Isi [Tampil]

 Seller Shopee Wajib Tahu ! Begini Cara Membuat Promo Harga Coret 





Menurut data Similar Web For App Performance, Rata-rata pengunjung harian Shopee menyentuh angka 33,27 Kali. Angka yang bisa menjelaskan betapa banyaknya konsumen yang berminat dengan salah satu marketplace Terbesar di Indonesia ini. Tentu bila dilihat dari sisi seller, shopee adalah sebuah media efektif untuk melakukan aktivitas penjualan.


Salah satu fitur menarik shopee yang wajib diketahui seller adalah fitur harga coret. Bila mengaktifkan layanan ini seller bisa memunculkan potongan harga dan harga sebelumnya, sehingga pelanggan bisa membandingkan harganya. Tentunya strategi ini akan sangat efektif ketika menghadapi kompetisi pasar yang ketat. Terlebih bila barang yang dijual, adalah barang yang sama.


Baca juga: Kenali Tahap-Tahap Pengembangan Produk Baru


Mau tau cara menggunakan fitur coret harga shopee dan keuntungannya ? Simak ulasan berikut ini:


Langkah 1: buka dan masuk alamat: seller.shopee.co.id , ini merupakan web khusus mitra penjual shopee.


Langkah 2: perhatikan list menu bagian kiri, dan cari kata " Promosi saya" dan klik lagi -> " promo toko" - > buat paket diskon


Langkah 3: di kolom " Nama promo toko" bisa ditulis bebas, intinya judul mengandung kalimat promo diskon.


Langkah 4: kemudian isi bagian " periode promo toko" untuk mengatur masa berlaku potongan harga. Untuk jangka waktu maksimal diskon berlaku 180 Hari. 


Langkah 5: cari kolom " produk dalam promo toko" dan tekan tambahkan produk -> pilih produk yang ingin diaktifkan fitur coret harga -> konfirmasi.


Keuntungan menggunakan fitur coret harga


Fitur coret harga diberikan Shopee pada seller dengan tanpa biaya. Manfaat yang diraih setelah mengaktifkannya adalah mendorong calon konsumen untuk berbelanja, meningkatkan reputasi, kepercayaan dan kunjungan toko.





Posting Komentar untuk "Seller Shopee Wajib Tahu ! Begini Cara Membuat Promo Harga Coret "