Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potensi Sebagai Penjual Ada Pada Setiap Orang

Daftar Isi [Tampil]

 

Potensi Sebagai Penjual Ada Pada Setiap Orang - Setiap orang dari sejak lahir, sebenarnya sudah memiliki kemampuan untuk menjual. Dimulai dari dia bayi, ketika pertama kali lahir di dunia ini, hal yang dilakukannya adalah menjual, yaitu ketika seorang bayi itu menangis, maka di situ dia sudah menjual, dalam artian dia ingin diperhatikan orang lain.

Potensi Sebagai Penjual Ada Pada Setiap Orang

Banyak orang terkadang tidak menyadari, bahwa sebenarnya dia sudah menjual , mungkin bukan barang atau jasa yang dia jual., tetapi dengan dia berusaha menarik perhatian orang lain, di situ dia sudah menjual. Jadi sebenarnya tidak ada alasan, seseorang berkata bahwa dia tidak mempunyai kemampuan untuk menjual. Semua manusia diberikan potensi dan kemampuan untuk menjual.

Mari kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, yang menunjukkan kita sedang menjual, yaitu di saat kita bekerja, kita sedang menjual waktu kita. Karena kita tidak dengan sia-sia membuang atau memberi waktu kita untuk kantor tempat kita bekerja, pasti ada upah atau gaji yang kita terima. Ini adalah contoh kita sedang menjual waktu-waktu kita yang sangat berharga ini.

Dan sekarang banyak sekali perusahaan yang membeli keterampilan Anda. Dengan dengan kata lain, bila anda tidak berhasil, anda tidak mendapatkan imbalan apa pun !Seperti contoh : Agent Asuransi, MLM, dll.

Apabila kita menyadari benar-benar siapa kita dan potensi untuk menjual itu sudah ada pada kita, hendaknya itu jangan disia-siakan. Apalagi di zaman yang tidak mudah seperti ini, sudah saatnya kita berinovasi untuk mendapat penghasilan tambahan, paling tidak anda belajar menjual sesuatu, siapa tahu anda menjadi seorang Penjual yang HEBAT.

Sepanjang seseorang mau untuk maju, berani berkata “bisa” dan berani untuk mempraktekkan kemampuannya, seberapa pun, tidak perlu harus sempurna, maka langkah demi langkah, orang itu pasti semakin maju, berkembang dan akhirnya dapat menjadi orang yang sukses menjual. Hati, pikiran dan mulut seorang Sales itu sangat berpengaruh terhadap kesuksesan penjualannya. Semakin positif apa yang diungkapkan seorang Sales, semakin dia akan melihat penjualannya akan meningkat.

Ketakutan untuk gagal adalah salah satu yang menghambat orang atau seorang sales untuk berhasil. Jadi buanglah jauh-jauh, untuk merasa takut, merasa gagal dan tidak berani untuk melangkah. Seorang sales yang sukses adalah sales yang hati dan pikirannya dipenuhi suatu semangat, keberanian untuk melangkah dan tekad yang kuat yang akan menggiringnya kepada kesuksesan dalam menjual.

Dengan kita sudah menjual “diri” kita lebih dahulu dibandingkan dengan barang jasa yang kita jual, maka sesungguhnya kita sudah memenangkan penjualan kita beberapa persen.

Selamat mengejar kesuksesan! Karena Potensi Sebagai Penjual Ada Pada Setiap Orang (bisnisan.id).

Posting Komentar untuk "Potensi Sebagai Penjual Ada Pada Setiap Orang"