Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Wallet Ethereum Teraman Tahun 2022

Daftar Isi [Tampil]

 Rekomendasi Wallet Ethereum Teraman Tahun 2022




Ethereum merupakan aset Cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar terbesar setelah bitcoin. Koin yang dibuat vitalik buterin ini memiliki algoritma khusus yang memungkinkan developer membuat kode kontrak pintar.


Sama seperti aset crypto lain, jika seseorang ingin menyimpan ethereum, harus mempersiapkan sebuah wallet. Wallet tersebut bisa diakses melalui aplikasi/website. Selain digunakan untuk menyimpan, pengguna wallet juga bisa mengirim dan menerima sebuah koin.


Lalu rekomendasi Wallet Ethereum apa saja yang aman tahun 2022 ini ? Silakan simak ulasan berikut:


Indodax


Indodax merupakan platform exchange crypto pertama di Indonesia yang sudah berpengalaman dalam menyediakan layanan jual-beli komoditas crypto seperti: Bitcoin, BNB, Matic dan Ethereum. Indodax sudah terbukti keamanannya termasuk bila kita ingin menyimpan aset ethereum. Legalitas indodax juga sudah diakui oleh Bappebti.


Bila tertarik mengakses indodax silahkan unduh aplikasinya melalui playstore dan AppStore.


eToro


eToro merupakan platform transaksi Cryptocurrency yang jaringannya sudah internasional. Platform ini banyak dipakai di negara Inggris dan bisa difungsikan sebagai alat penyimpanan Ethereum. Bukan hanya itu bila anda tertarik menambah muatan, eToro juga melayani pembelian aset-aset lain.


Dengan kemudahan yang diberikan, maka tak heran bila banyak pemain crypto besar yang mempercayakan asetnya tersimpan di platform ini. Bila tertarik anda perlu deposit minimal 200 Dollar untuk mulai membeli aset.


Pintu


Sebelum memutuskan menyimpan ethereum, pastikan anda memilih wallet yang legal dan aman. Karena resiko pencurian aset sangat mungkin terjadi dalam dunia investasi kripto. Namun jangan khawatir karena ada platform penyimpanan Cripto lokal yang bisa menjawab tantangan tersebut yaitu Pintu.


Pintu sudah mendapat audit dari otoritas jasa keuangan dan mendapat izin legalitas dari bappepti. 


Trust Wallet


Jika anda ingin pilihan wallet ethereum yang gampang, trust wallet bisa menjadi pilihan. Anda tidak perlu mendaftarkan email, no.hp hingga meng-upload kartu tanda pengenal. Cukup namai wallet dan simpan 15 kode prhase yang diberikan trust wallet sebagai alat verifikasi login.


Aset ethereum bisa disimpan dengan jumlah berapapun tanpa khawatir. Yang paling penting jangan biarkan orang lain tahu password/kode phrase yang dimiliki dan jangan tergoda mengklik link phising.



Trezor 


Rekomendasi Wallet Ethereum terakhir yang aman adalah trezor. Wallet ini memiliki layanan yang menjamin keamanan asset setiap penggunanya. Meskipun perangkat yang dipakai sudah tercemar Malware, tapi sistem keamanan trezor akan langsung memproteksi aset yang tersimpan dalam wallet.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Wallet Ethereum Teraman Tahun 2022"