Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berpikir Anda Bisa, Kunci Sukses dalam Bisnis

Daftar Isi [Tampil]

Kuncinya adalah Berpikir Anda Bisa. Dalam dunia kerja, bisnis, dan kewirausahawan, rasa percaya diri adalah modal utama untuk menjadi sukses. Mengapa? Ada satu fakta ajaib yaitu Kita bisa menjadi sesuai dengan apa yang kita pikirkan tentang diri kita. Lebih jelasnya ada satu quote bagus di dalam artikel ini. Disimak dulu ya!

Berpikir Anda Bisa, Kunci Sukses dalam Bisnis


Semuanya berawal dari bentuk pikiran yang positif. Jika kita berpikir akan sukses, maka itulah yang akan terjadi. Jika kita berpikir kita akan gagal, eitssss… jangan donk! Segera timpa pikiran tersebut dengan pikiran bahwa kita akan berhasil, bahwa kita itu BISA!! Dengan berpikir Anda bisa, maka Anda mengondisikan diri untuk melihat hal-hal baik dan mengupayakan setiap kebaikan yang muncul dalam kesempatan yang ada. Itulah RAHASIANYA!!.

Minta tipsnya donk!!!

Harus Percaya Diri! Itu kuncinya, percaya diri di sini bukan sekedar berani tampil ke hadapan orang ataupun grup. Yang dimaksud dengan percaya diri di sini adalah Percaya bahwa Anda Mampu. Bahwa Anda Bisa, dan tidak ada orang ataupun keadaan yang bisa menghalangi Anda untuk menggapai apa yang Anda inginkan. Posisi Anda bisa saja memang sulit, tapi ingatlah perjalanan menanjak itu memang berat!! Semakin tinggi keinginan Anda, semakin tinggi target yang ditentukan baik pekerjaan ataupun karier, maka semakin berat perjalanan menanjak itu. Dan izinkan saya beritahu Anda bahwa ketika Anda berpikir Anda Bisa, dan apabila pikiran itu sampai mengakar kedalam hati Anda, In a matter of Time, You will Succeed. Anda akan sukses dan merasakan bagaimana nikmatnya berada di Puncak!!

“Begitu Anda berpikir untuk jadi nomor dua, itu yang akan terjadi dalam hidup Anda. Itu yang saya tahu.”

John F Kennedy

Salah satu cara membangun rasa percaya diri adalah dengan mengatakan keinginan dan cita-cita kita kepada orang lain. Karena setiap kita mengatakannya, kita akan menjadi teringat akan tujuan kita sehingga kita pun menjadi terus – menerus termotivasi. Ditambah lagi dorongan yang kita dapat dari orang lain, baik atau tidak, asalkan kita percaya diri akan itu akan menjadi semacam booster untuk melangkah lebih cepat, lebih jauh, dan lebih agresif.

 

Tidak perlu takut bila ada orang yang mengecam Anda sombong. Orang yang bersinar itu memang membuat orang lain iri dan menurut saya untuk apa kita memedulikan cemoohan mereka? Toh kalo kita sukses itu buat diri kita. Dan kalo kita gagal apakah mereka para pencemooh itu akan membantu kita untuk sukses?

Ingatlah, orang-orang sukses memiliki rasa percaya diri yang terlihat dalam perilakunya yang terpenting kita juga harus paham kapan harus berdiam diri dan tetap terbuka terhadap orang lain sambil terus belajar memperbaiki diri.

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu (bisnisan.id).

Posting Komentar untuk "Berpikir Anda Bisa, Kunci Sukses dalam Bisnis"