Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Mata Uang Crypto Fundamental Kuat Tahun 2022

Daftar Isi [Tampil]

 Rekomendasi 5 Mata Uang Crypto Fundamental Kuat Tahun 2022




Daya tarik investasi Cryptocurrency bukan hanya hanya melanda masyarakat Indonesia saja namun sudah berskala global. Aset crypto banyak dilirik karena mampu melipatgandakan aset semula menjadi berkali-kali lipat, bahkan ada yang menjadi milyarder setelah rajin menabung crypto. 


Namun tak banyak yang mengetahui bahwa investasi crypto memiliki riak reward yang tinggi, votalistas harga yang tinggi, sering membuat harga mata uang crypto tidak stabil. Untuk itulah para investor harus jeli dan mengetahui aset-aset crypto mana saja yang memiliki fundamental kuat dan prospeknya di tahun 2022 ini.


Mau tahu rekomendasinya ? Silakan simak artikel berikut ini:


Bitcoin


Bitcoin tidak perlu diragukan lagi fundamentalnya karena merupakan aset mata uang crypto terbesar baik dari sisi harga, transaksi dan reputasinya. Koin berkode ( BTC ) sudah lahir dari tahun 2009 lalu oleh  Satoshi Nakamoto ini, bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin terjun menjadi investor crypto. Per Februari 2022 harga 1 koin BTC berada dikisaran 630.000.000 juta rupiah, meskipun berada dalam chart posisi barries, di prediksi bitcoin akan mengalami kenaikan dalam bulan-bulan kedepan.


Shiba Inu


Jangan pernah meremehkan koin meme yang di rilis Agustus 2020 ini. Sama seperti doge coin, Shiba inu di anggap sebagai salah satu koin dengan fundamentalis terkuat di tahun 2022 ini. Harganya yang masih sangat murah hanya 0,4363 Rupiah saja perkoin, ini membuat semua elemen masyarakat bisa ramai menginvestasikan uangnya di sini.



Fundamental koin anjing ini tak perlu diragukan lagi karena bekerja didalam sistem blockchain ethereum. Secara pertumbuhan saja pernah mencapai 800 % dalam waktu sebulan saja.



Ripple


Sebuah aset crypto alternatif yang bisa jadi pilihan investasi di tahun 2022 ini. Aset ini masuk dalam daftar 6 Aset terbaik versi CoinMarketCap dengan kapitalisasi menyentuh 34,80 Milliar  US Dollar. Salah satu keunggulan Ripple adalah tujuan penciptaannya yang jelas, mereka ingin bekerja untuk memudahkan transfer uang skala makro seperti bank dan perusahaan dalam lingkup internasional. Pihak yang menjadi investor Ripple tidak perlu membuat rekening di negara tujuan, untuk melakukan kegiatan transfer.


Untuk menyakinkan investor baru, Ripple  juga menggandeng lembaga-lembaga kredibel seperti Bank Of America, TransferGo, Banco Santander dan lainnya.


Solana


Banyak pakar menyatakan tahun 2022 bisa menjadi tahunnya solana. Koin yang memiliki kapitalisasi mencapai 52 Milliar US ini bahkan memiliki potensi menyamai koin Ethereum di masa depan. Solana memiliki Smart kontrak yang memicu terbuatnya berbagai proyek seperti desentralisasi keuangan, market place NFT dan lain sebagainya.


Daya tarik solana juga terletak pada kecepatan transaksinya, bahkan bisa menampung 65.000 transaksi perdetik,. Per Februari 2022, solana memiliki harga 1,4 Juta Rupiah Perkoinnya.


Matic


Matic merupakan token ERC - 20 yang dibangun dalam jaringan ethereum dan salah tujuan penciptaannya adalah untuk mengatasi isu gas fee mahal dalam transaksi dalam jaringan blockchain. Nama Matic ( Polygon ) mulai mendapat sorotan setelah menjadi pilihan alternatif pembayaran dalam market place terbesar NFT yaitu Opensea. Anda bisa jadikan koin ini untuk invest jangka panjang. Sebagai ilustrasi bila anda invest uang 2 juta rupiah saja tahun 2019, anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar 130 Juta di Tahun 2021, 



Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Mata Uang Crypto Fundamental Kuat Tahun 2022"