Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Sukses 5 Artis Indonesia Menggeluti Usaha Skincare

Daftar Isi [Tampil]

 Kisah Sukses 5 Artis Indonesia Menggeluti Usaha Skincare


Usaha Skincare adalah salah satu sektor yang ramai di gandrungi para artis. Selain karena faktor pekerjaan mereka yang dituntut memiliki penampilan menarik, faktor modal dan ketekunan juga diperlukan, dikarenakan usaha Skincare memiliki tantangan berupa riset dan perizinan yang harus dipenuhi. Karena menyangkut keamanan konsumen.


Dari usaha Skincare, para artis Indonesia ini mendapatkan pundi-pundi rupiah yang tidak main-main. Bagi yang penasaran siapa saja publik figur Indonesia, yang sukses menjalankan bidang ini ? Simak ulasan berikut ini:


Felicya Angelista


Felicya Angelista mendirikan brand Skincare " Scarlett" sejak 4 tahun silam, kini brand tersebut bertumbuh dan menjadi salah satu brand terbesar di tanah air. Scarlett memunculkan berbagai varian Skincare seperti face wash, body wash, serum dan sejenisnya. Produk-produk tersebut juga sudah tersertifikasi keamanannya oleh BPOM, sehingga banyak orang tidak ragu menggunakan produknya.


Daya jual Scarlett terletak pada harganya yang lebih ekonomis dari pada Skincare produksi luar, namun secara hasil tidak kalah jauh dan rata-rata konsumen puas.


Zaskia Adya Mecca


Pemain sinetron dan istri sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca memang sudah lama melebarkan sayap dibidang bisnis, selain memiliki usaha kuliner dan fashion ia juga memiliki usaha Skincare. Usaha tersebut ia beri nama " ZAM Cosmetics" yang pada awalnya fokus untuk memproduksi alat-alat kecantikan seperti lipstick dan bedak. Namun ia merambah pasar dengan menyediakan produk-produk Skincare seperti fash wash, pelembab dan serum.


ZAM Cosmetics bisa jadi pilihan produk skincare aman, terjangkau dan berkualitas karena dibuat dengan standarisasi tinggi. Tak jarang melalui medsos mereka memberikan diskon-diskon menarik.


Ashanty


Penyanyi sekaligus istri Anang Hermansyah, Ashanty dikenal memiliki jiwa entrepreneur ulung, salah satu usaha yang dikembangkannya adalah Usaha Skincare. Ia sudah mulai merintis produknya sejak tahun 2016 lalu. Dengan Merk dagang " Ashanty Beauty Care", Produk yang diproduksi dari sini adalah produk Collagen, yang memiliki manfaat merawat serta mencerahkan kulit dari dalam. Selain itu, Ashanty beauty care juga menciptakan produk paket kecantikan ( Whitening, Acne, Daily Routine) yang dijual antara 550.000 - 750.000 Perpaketnya . Hingga kini usahanya terus berjalan dan memiliki pelanggan loyal.


Shandy Aulia


Bukan hanya piawai dalam seni peran, Shandy Aulia rupanya juga piawai mengelola usaha Skincare. Usaha tersebut ia beri nama " SA Naturel". Produk-produk yang disediakan sangatlah beragam. Mulai dari rangkaian face care, body care, cosmetics, collagen hingga marchendise. Salah satu keunggulan yang ditawarkan dari produk skincare, Sandy Aulia adalah harganya yang terjangkau. Bahkan ada yang dibawah 100.000.


SA Natural juga membuka program reseller, bagi kalangan umum yang tentunya membuka peluang kerja dan penghasilan yang menguntungkan.


Nikita Willy


Artis terakhir yang sukses di bidang Skincare adalah Nikita Willy. Usaha tersebut ia beri nama " Dreamy by Nikita Willy" . Berbagai produk yang disediakan cukup lengkap mulai dari paket perawatan harian, anti jerawat, pencerah, hingga anti penuaan.  Kemasan dari produknya terbily menarik dan premium sehingga banyak konsumen tertarik membelinya.








Posting Komentar untuk "Kisah Sukses 5 Artis Indonesia Menggeluti Usaha Skincare"