Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hancurkan Pikiran Negatif dalam Berbisnis, Selamat Datang Pikiran Positif

Daftar Isi [Tampil]

Hancurkan Pikiran Negatif dalam Berbisnis, Selamat Datang Pikiran Positif - Kisah bangkrut dari keluarga atau orang sekitar ternyata mampu memberikan sugesti pada diri sendiri untuk memiliki ketakutan dalam memulai bisnis. Ada sebuah ketakutan yang besar bila itu terjadi pada diri kita sendiri.

Hancurkan Pikiran Negatif dalam Berbisnis, Selamat Datang Pikiran Positif

Pikiran-pikiran seperti inilah yang menghambat seseorang untuk memulai. Padahal, menurut Issa Kumalasari (coach, trainer, danspeaker professional yang sukses membangun bisnis di 3 negara), membangun bisnis belum tentu sesulit yang dibayangkan. Oleh karena itu, diharapkan bisa melakukan langkah berikut, yakni :

1.       Sembuhkan luka masa lalu

2.       Putuskan untuk berkarya

3.       Jadilah cahaya dunia

 

Cara sederhana untuk menjauhkan dari pikiran negatif yakni dengan cara memejamkan mata sejenak. Dengan tenang coba tarik nafas perlahan lalu buang. Ulangi sampai sekitar 3 kali kemudian bayangkan Anda sedang membuat balon dimana terisi penuh oleh pikiran positif dan bayangan masa lalu.

 

Semakin Anda meniup, balon tersebut semakin besar dan seiring pikiran dan bayangan masa lalu yang dikeluarkan sambil meniup balon. Balon yang sudah tersebut anda bayangkan anda ikat kuat dan diterbangkan ke awan hingga tidak terlihat oleh mata telanjang.

Setelah balon lenyap, bayangkan dengan semakin kuat ada sebuah cahaya yang masuk dari awan menembus tubuh anda. Bayangkan lebih kuat anda bermandikan cahaya, sehingga anda akan menjadi cahaya dunia, bayangkan berulang sampai anda lega. Setelah merasa lega, buka mata anda secara perlahan.

Cara latihan ini bisa diulangi berkali-kali ketika pikiran negatif muncul lagi. Latihan ini tidak saja ditujukan untuk berbisnis, tetapi juga menjalin percintaan dan dalam kehidupan sehari-hari

 

Hancurkan Pikiran Negatif dalam Berbisnis, Selamat Datang Pikiran Positif. Selain tips di atas sangat bermanfaat juga kalau Anda banyak membaca kisah-kisah sukses para pengusaha atau tokoh di bidang apa pun yang sukses menginspirasi dunia. Sebab, setiap pengusaha sukses atau para tokoh-tokoh itu pasti punya masa lalu yang tak lepas dari masalah dan kegagalan.

 

Yang paling penting Anda ketahui adalah bagaimana cara mereka untuk keluar dari masalah dan kegagalan. Mereka yang sukses adalah mereka yang mampu menyelesaikan masalah dan kegagalan di masa lalu mereka. Setelah mereka berhasil maka kesuksesan adalah otomatis.

Siapa saja yang mampu mengubah pikiran negatif menjadi pikiran positif, itulah yang mampu membangun kesuksesan.

 

Semoga tulisan sederhana ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian. Salam hangat dari tim bisnisan.id, saatnya bisnis anda ada dimana-mana di seluruh dunia. Amiin….

Posting Komentar untuk "Hancurkan Pikiran Negatif dalam Berbisnis, Selamat Datang Pikiran Positif"