Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesuksesan Berawal Dari Mimpi

Daftar Isi [Tampil]

Kesuksesan Berawal Dari Mimpi - Bersyukurlah ketika telah bermimpi sukses untuk masa depan. Setiap orang yang ingin mencapai kesuksesan, wajib memiliki sebuah motivasi yang tinggi dan alasan yang sangat kuat untuk mencapai apa yang diimpikannya.

Kesuksesan Berawal Dari Mimpi

Tidak banyak dari kita yang sukses wujudkan mimpinya. Apa penyebabnya? Banyak faktor setiap individu mempunyai kendala masing-masing. Tetapi jika Anda mendasari sebuah perbuatan dengan tujuan untuk meraih kesuksesan tersebut, tidak ada yang tidak mungkin, mimpi Anda yang sukses dalam hal apa pun, kehidupan, karier, usaha akan terwujud.

Ketika hal buruk menimpamu, jangan mengeluh. Tuhan pasti mempunyai tujuan lain yang baik. Jalani dengan tabah, dan jadilah pribadi yang kuat. Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan kita tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. Kuncinya adalah komitmen berbuat sesuatu untuk mewujudkan impian Anda.

Lakukan yang terbaik yang dapat Anda lakukan. Sukses hanyalah tujuan akhir yang ingin dicapai, tapi cara meraih sukses itulah yang merupakan bagian terhebat.

Bermimpilah tentang apa yang ingin Anda impikan, pergilah ke tempat-tempat Anda ingin pergi, jadilah seperti yang Anda inginkan, karena Anda hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan.

 

“Impian tidak akan menggerakkan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yg menggerakannya.”

 

Saya yakin Anda pasti setuju jika Edison pantas masuk dalam jajaran pemimpi besar. Salah satu ciptaannya, bola lampu telah menerangi langit malam yang gelap menjadi terang benderang. Ia gagal sampai ribuan kali ketika mencoba menemukan bola lampu. Ia memiliki mimpi untuk menerangi dunia di malam hari.

Bukan hanya bola lampu yang ditemukannya, tetapi juga lebih dari 1000 paten lain yang membuatnya menjadi penemu terbesar dalam sejarah. Bahkan di saat hari meninggalnya, presiden Amerika meminta seluruh rakyatnya memadamkan lampu listrik selama satu jam untuk mengenang jasanya.

Masih minder dengan mimpi sukses Anda? Jelas ‘Tidak’. Hanya butuh sedikit keberanian ditambah dengan rasa optimis, dan raihlah cita-cita yang selama ini hanya menjadi sebuah angan belaka.

Demikianlah bahasan kami tentang topik Kesuksesan Berawal Dari Mimpi. Semoga setelah Anda membaca dapat kembali bersemangat lagi untuk melanjutkan impian dan menjadi orang yang lebih baik, bijak, lebih sukses daripada hari ini. Aamiin (bisnisan.id).

Posting Komentar untuk "Kesuksesan Berawal Dari Mimpi"