Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jual NFT Tanpa Gas Fee Di Opensea

Daftar Isi [Tampil]

Cara Jual NFT Tanpa Gas Fee


Kesuksesan seorang berakun " Ghozali Everyday" dalam menjual foto selfienya tak lepas dari inisiatifnya memasuki hasil karyanya dalam bentuk NFT. Ghozali bahkan mampu meraup hasil 1,7 Milliar hanya dari selfie yang ia kumpulkan dari 2017 - 2021. 


Bagi yang belum tahu apa itu NFT dan platform jual-belinya, kami akan membahasnya secara singkat dan jelas. NFT merupakan salah satu aset dalam dunia cryptocurency. NFT juga berfungsi sebagai bukti kepemilikan suatu asset meliputi gambar, musik, dokumen, dan lain sebagainya. 



Baca juga:Langkah-langkah berbisnis Clothing agar cepat laku

Anda yang tertarik menggeluti NFT juga bisa bergabung kepada platform salah satunya adalah market open sea. Dikenal memiliki member paling besar dan paling dikenal. Anda bisa menjual berbagai NFT bahkan tanpa dikenakan biaya gas fee, dengan menggunakan cara-cara yang akan sebentar lagi kami bahas  dibawah ini.


Tips Jualan NFT Di Opensea Gratis


Saat Berjualan NFT Di Opensea anda bisa menjual karya seni, dan asset lainnya. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftar wallet terlebih dahulu, yang paling terkenal adalah metamask dan trust wallet.


  • Selesai pendaftaran wallet dengan mengisi informasi email, nantinya user akan menerima kode unik yang berjumlah 16 kata yang berfungsi sebagai kode verifikasi apabila anda lupa password. Kode tersebut harus di catat dalam tempat aman


  • Setelah mendaftar wallet, anda harus mendaftar di opensea dengan langkah kurang lebih sama. Anda harus menghubungkan wallet agar akun opensea bisa di akses


  • Lengkapi data diri seperti foto pribadi, deskripsi dan lain sebagainya


  • Selanjutnya anda tinggal meng-upload file berjenis jpg, PNG, audio dan video karya anda dengan maksimum file 100 MB.


  • Kunci agar tidak dikenakan gass fee adalah pada bagian blockhain yang semula ethereum, kemudian anda ganti dengan Polygon. Anda hanya dikenakan potongan 2,5 % dari setiap penjualan NFT.


  • Minimal Harga 1 NFT adalah 0.001 ETH dan akan bertambah seiring banyaknya transaksi pembelajaran, mengingat NFT memiliki jumlah yang terbatas 

Posting Komentar untuk "Cara Jual NFT Tanpa Gas Fee Di Opensea"