Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Kunci Sukses Khong Guan Merajai Pasar Biskuit Di Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

 Intip Kunci Sukses Khong Guan Merajai Pasar Biskuit Di Indonesia


Kalau berbicara tentang biskuit, tak lengkap bila tidak membahas Khong Guan. Salah satu merk biskuit paling legendaris, dan telah hadir lintas zaman. Biskuit ini paling sering hadir saat perayaan hari raya, berdampingan dengan opor dan Snack kecil. Wadah Khong Guan tak jarang dijadikan tempat menaruh rengginang.


Khong Guan sudah berdiri sejak tahun 1947 lalu, tepatnya di Singapura. Di dirikan oleh dua imigran asal Tiongkok yang bernama Chew Choo Keng dan Chew Choo Han. Lambat laun Khong Guan terus berkembang dan mengekspansi pasar luar negeri. Seperti Malaysia, China hingga Indonesia.


Lalu apa sih, kunci rahasia Khong Guan bisa bertahan sampai sekarang ? Yuk simak ulasan berikut ini:


Fokus Dalam Kualitas


Memberikan Kualitas nomor 1 pada konsumen adalah prioritas yang terus di upayakan Khong Guan. Di mulai dari pemilihan bahan-bahan Terbaik yang didatangkan dari lahan pertanian terpilih. Tepung terigu, Pati jagung, gula dan susu di proses dengan alat-alat canggih hingga menjadi produk biskuit siap edar.



Khong Guan percaya kualitas tidak pernah bohong. Sesuatu yang dibuat dengan dedikasi akan berakhir dengan prestasi. Ini bisa dibuktikan dengan bertahannya produk mereka di tengah gempuran kompetitor.


Peningkatan Mutu


Peningkatan Kualitas harus seiringan dengan peningkatan mutu. Khong Guan selalu adaptif dengan permintaan pasar. Mereka bisa mematuhi berbagai regulasi yang ada pada setiap negara. Di Indonesia sendiri, Khong Guan sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan tersertifikasi aman oleh BPOM. 


Mutu Khong Guan terus ditingkatkan dengan sertifikasi ISO 22000:2005 yang diakui secara internasional. 


Meningkatkan Jangkauan Distribusi


Khong Guan bertekad memperluas produknya dalam pasar internasional.itulah sebabnya mereka memperbaiki jangkauan distribusi agar Khong Guan semakin dikenal dan masyarakat mudah mendapatkan berbagai produknya.


Ini juga yang menjadi rahasia kenapa Khong Guan selalu setia hadir dalam momen besar keluarga Indonesia. Dengan perluasan distribusi, Khong Guan mampu mempertahankan eksistensinya dari usaha sejenis.


Menjangkau Semua Kalangan


Khong Guan tidak menargetkan pasar tertentu, mereka ingin menjangkau semua kalangan. Laki-laki, wanita, muda, tua, dan lapisan deferensiasi yang ada. Semakin besar market yang diambil akan memperbesar peluang mendapatkan income. Khong Guan juga punya produk spesifik seperti nisin dan Monde, yang menambah variasi rasa, Sehingga masyarakat tidak akan bosan.


Promosi Yang Unik


Khong Guan selalu aktif memaksimalkan Berbagai saluran promosi seperti beriklan Di TV, Majalah dan Media Sosial. Mereka juga memiliki tim kreatif untuk pembuatan konten iklan. Bahkan Khong Guan sering membagikan produknya sebagai parsel lebaran, untuk menarik simpati masyarakat. Ini juga merupakan strategi branding yang bisa dicontoh oleh kita semua. Ini membuktikan bahwa beriklan tidak harus mahal dan bisa menggunakan media apa saja.





Posting Komentar untuk "Intip Kunci Sukses Khong Guan Merajai Pasar Biskuit Di Indonesia"