Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Bisnis Yang Dimiliki Oleh Kaesang Pangarep

Daftar Isi [Tampil]

 Daftar 5 Bisnis Yang Dimiliki Oleh Kaesang Pangarep




Meskipun Kaesang Pangarep adalah putra presiden, tak lantas membuat dirinya tergantung dan memanjakan diri. Kaesang mampu meraih penghidupan secara mandiri. Mendapatkan penghasilan ratusan - miliaran juta rupiah dari berbagai usaha yang digelutinya. Mulai dari bisnis kuliner hingga clothing, berbagai usahanya mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat.


Hal ini bisa kita jadikan motivasi, agar kita tetap semangat. Bagi yang penasaran tentang 5 bisnis terkenal yang dimiliki Kaesang Pangarep ( Anak Presiden Jokowi) silahkan simak artikel berikut ini:


Sang Pisang


Usaha sang pisang dirintis Kaesang Pangarep pada tahun 2017 lalu. Pada awal mula kemunculannya langsung membuat heboh masyarakat, alhasil pada Minggu pertama, usaha sang pisang ini selalu banjir orderan. Sang pisang menciptakan inovasi olahan pisang yang tidak dimiliki tempat lain. Seperti pisang nugget dengan isian beberapa topping seperti keju, coklat dan susu.


Mangkokku


Kaesang Pangarep rupanya tak puas untuk melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sang pisang, ia kembali merintis mangkokku pada tahun 2019. Kali ini ia bekerjasama dengan sang kakak Gibran Rakabumingraka dan Chef Arnold Poernomo. Mangkokku adalah gerai makanan yang menyajikan menu-menu rice bowl dengan penyajian unik dan lezat.


Kaesang membuat mangkukku agar disukai banyak orang dan menyasar anak-anak muda karena tarif masakannya antara 19.000 - 50.000. konsumen bisa mendapatkan menu-menu seperti omu egg, mangkok crispy chicken dan mangkok fire fried chicken.


Ternakopi


Bisnis kopi memang lagi naik-naik nya beberapa tahun ini. Kesuksesan janji jiwa, chat time dan starbuck rupanya dijadikan ide bisnis tersendiri oleh Kaesang Pangarep dengan merintis bisnis bernama Ternakopi. Dengan mengusung tagline " Karena Ini Kopi Ter-enak" ini mempunyai konsep kopi yang berbeda dari yang lain. Ternakopi menyediakan kopi dingin atau dengan sebutan lain cold and brew. 


Ada berbagai rasa yang disediakan ternakopi ada original, gula Jawa, mint, hazelnut, greentea dan masih banyak lagi. Untuk sebotolnya dijual 20.000 rupiah saja.


Truz Official


Jiwa entrepreneur yang melekat pada Kaesang Pangarep membuatnya ambisius dalam membangun kerajaan bisnis. Tak cukup dengan bisnis kuliner, ia juga merambah usaha clothing dengan mendirikan sebuah brand Bernama " Truz Official".  Dengan target pasar Anak muda, truz official sengaja mencipta desain clothing yang nyentrik. Mulai dari Hoodie bertema skaters hingga corak kecebong yang sengaja ditampilkan sebagai bentuk sarkasme.


Yang Ayam


Melihat konsumsi ayam di Nusantara yang terbilang tinggi. Kaesang Pangarep memanfaatkankan hal ini untuk mendirikan resto bernama " Yang Ayam". Sudah berdiri dari 2019. Yang ayam sukses membuka cabang di kota-kota besar di Indonesia. Harga yang ditawarkan di resto ini terbilang ekonomis antara 12.000 sampai 21.000. hal ini dijelaskan Kaesang sebagai strategi, menciptakan menu terjangkau dengan target pasar pelajar, mahasiswa dan fresh graduate.



Posting Komentar untuk "Daftar 5 Bisnis Yang Dimiliki Oleh Kaesang Pangarep"