Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Merchant OVO dan Manfaatnya

Daftar Isi [Tampil]

 Cara Daftar Merchant OVO dan Manfaatnya 




Setelah dikenal sebagai Platform Dompet Uang Digital, OVO kembali meluaskan layanannya. Layanan tersebut diberi nama OVO Merchant. Yang ditujukan khusus untuk pelaku Industri UMKM. Nantinya, calon harus mendaftar terlebih dahulu kemudian menjadi mitra resmi yang memiliki hal untuk menerima transaksi pembayaran baik melalui OVO maupun menukar OVO Point.


Hal ini diharapkan mampu meningkatkan tingkat Ekonomi Masyarakat Kecil dan Menengah, setelah menghadapi Pandemi Corona


Cara Mendaftar OVO Merchant


Bagi anda yang tertarik bergabung dengan program ini, anda bisa melakukannya melalui 3 cara yaitu:


Menghubungi Sales Officer dengan alamat Email: sales@ovo.id. nantinya pendaftar harus menulis berbagai data pribadi seperti Nama, Nomor Hp, alamat dan profil Usaha yang dijalankan.


Setelah mendaftar, Pihak OVO akan melakukan Verifikasi Data dan pendaftar harus menunggu konfirmasi yang nantinya dikirim via email. Program ini terbuka untuk siapa saja dan tidak dikenakan biaya sepeserpun.


Manfaat Mendaftar Program OVO Merchant


Layanan Kelola Keuangan


Mitra OVO Merchant akan mendapatkan kemudahan mengelola keuangan. Karena semua transaksi sudah tercatat otomatis oleh algoritma. Mitra mudah melihat pelaporan Pemasukan dan pengeluaran Usaha. Semua tersimpan secara Otomatis dan aman. Tidak diperlukan lagi jasa Akuntan untuk melakukan perhitungan keuangan.


Mendapatkan Penghasilan


Yang paling menggiurkan dari Mendaftar merchant OVO, adalah mendapatkan Penghasilan yang didapat dari komisi transaksi pelanggan. Penghasilan akan langsung di kirim ke rekening pribadi Mitra OVO Merchant. OVO Menjamin semua keuntungan diberikan 100 % tanpa adanya Potongan dan semuanya bersifat Transparan.


Nah bagaimana apa anda tertarik bergabung menjadi Mitra OVO Merchant ?




Posting Komentar untuk "Cara Daftar Merchant OVO dan Manfaatnya"