Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Menjanjikan di Akhir Tahun

Daftar Isi [Tampil]

Tidak terasa kini sudah berada di penghujung tahun 2021 yang identik dengan musim liburan akhir tahun. Kira-kira hal menarik apa yang akan Anda lakukan untuk memulai tahun yang baru ? Apakah Anda tengah memikirkan usaha menjanjikan di akhir tahun seperti apa yang bisa mendatangkan omset besar ? Wah, cocok juga nih !

Usaha Menjanjikan di Akhir Tahun

 

5 Jenis Usaha Menjanjikan di Akhir Tahun

Pergantian tahun memang kerap dijadikan sebagai momen bisnis yang ramai diperebutkan lho. Tak ada salahnya jika Anda mencoba peluang bisnis akhir tahun yang menggiurkan. Nah, ide bisnis menjanjikan apa saja yang bisa dikembangkan pada momen akhir tahun ini ? Yuk simak listnya berikut ini.

Menjadi Jasa Tour Guide

Jasa tour guide adalah salah satu usaha menjanjikan yang bisa Anda coba dengan memanfaatkan momen akhir tahun. Biasanya, musim liburan akhir tahun akan banyak orang yang memilih berwisata ke luar kota. Nah, Anda bisa menawarkan diri sebagai tour guide di daerah Anda jika memiliki kemampuan dalam memandu wisata.

Jika ingin selangkah lebih maju lagi, coba tawarkan jasa Anda dengan cara menjalin kerja sama dengan beberapa agen travel. Dengan demikian, partner kerja Anda yang akan mencarikan pelanggan untuk dipandu oleh Anda sebagai guide. Ini kesempatan bagus untuk memperoleh penghasilan yang cukup menjanjikan lho!

Rental Kendaraan Pribadi

Tawarkan sewa kendaraan pribadi jika di akhir tahun ini Anda ingin menghabiskan waktu di rumah saja. Membuka rental kendaraan pribadi bisa menjadi peluang bisnis yang akan laris di momen liburan akhir tahun. Anda bisa menawarkannya lewat jejaring media sosial atau dari teman ke teman. Lumayan kan bisa menambah pemasukan ?

Menjual Camilan dan Parsel

Bagi Anda yang hobi masak atau membuat kue, menjual aneka camilan dan juga parsel bisa menjadi usaha menjanjikan di akhir tahun lho. Anda bisa mengembangkan kreativitas dalam mengolah produk dan makanan yang identik untuk disantap menyambut tahun baru. Seperti jagung bakar, popcorn, parsel yang berisi aneka kue dan masakan lainnya.

Desain dan Cetak Kalender

Menjelang akhir tahun, banyak perusahaan percetakan yang sibuk mencetak kalender. Nah, mengapa Anda tidak mencoba peluang usaha ini juga ? Di zaman yang serba digital ini, memanfaatkan kreativitas desain grafis Anda dengan menawarkan desain kalender unik sekaligus mencetaknya adalah ide usaha yang cukup menjanjikan. Jika ditekuni, usaha satu ini bisa mendatangkan omset yang tinggi.

Menjual Terompet dan Kembang Api

Terompet dan kembang api memang menjadi ciri khas saat pergantian tahun. Biasanya, orang-orang akan menghiasi langit dengan letusan kembang api sekaligus meniupkan terompet untuk memeriahkan pergantian tahun. Nah, terbayang bukan berapa banyak untung yang didapat jika Anda menjual dua jenis benda ini ?

Menjual terompet dan kembang api bisa menjadi ide usaha yang cukup menjanjikan di akhir tahun. Selain sangat mudah dijalankan, juga butuh modal sedikit untuk memulai usaha. Mengingat meningkatnya angka permintaan terompet dan kembang api di akhir tahun, Anda bisa memperoleh banyak keuntungan. Tertarik mencobanya ?

Nah, itulah dia beberapa jenis usaha menjanjikan di akhir tahun yang bisa mendatangkan omset tinggi. Jadi, dari kelima jenis usaha di atas, kira-kira Anda sudah menentukan hendak menjalankan bisnis apa di akhir tahun 2021 ini ? Apa pun jenis usahanya, pastikan lakukan perencanaan usaha dengan matang dan tekuni bisnis tersebut supaya membawa keuntungan ! (bisnisan.id)

Posting Komentar untuk "Usaha Menjanjikan di Akhir Tahun"