Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Bisnis Menggiurkan Untung Capai 200.000/Per-hari

Daftar Isi [Tampil]

 Ide Bisnis Menggiurkan Untung Capai 200.000/Per-hari


Persoalan yang sering dihadapi calon pengusaha adalah bingung ingin berbisnis apa. Belum tahu bidang potensial yang menghasilkan cuan maksimal. Sebenarnya ada lho usaha-usaha yang bisa menghasilkan hingga 200.000/ perhari, jika dikumpulkan dalam sebulan bahkan bisa melebihi gaji UMR.


Hal di atas bukanlah angan kosong, karena kami akan memberitahu Anda sebuah rekomendasi tentang ide bisnis menggiurkan untung hingga 200 Ribu perhari. Yuk Simak


Berdagang Gorengan


Yaps, Berjualan gorengan bila ditekuni serius bisa mendatangkan banyak pundi-pundi rupiah. Ini sangat mungkin terjadi, apalagi kalau banyak pesanan. Puluhan atau ratusan gorengan bila menghasilkan uang 200 Ribu perhari. Hanya dengan modal tak sampai Jutaan, anda bisa memulai usaha ini. Bisa dilakukan pelajar hingga ibu rumah tangga. 


Gorengan yang banyak diminati antara lain, tahu, tempe, mendoa, bakwan dan sebagainya. Bisa di jual antara 500 - 1500 perbiji. Berjualan gorengan bisa dilakukan dengan di titipkan, jualan keliling, membuka rumah makan dan sebagainya.


Warung Kaki Lima


Siapa bilang membuka warung pinggiran, berpenghasilan rendah, nyatanya jenis usaha ini bisa menghasilkan sampai 200.000 perhari, bila dijumlahkan sebulan mencapai 6 Juta Perbulan.  Lalu apa saja menu yang bisa disajikan pada warung kaki lama ? Ada banyak sekali seperti Nasi Goreng, Soto, Nasi Kucing, Sate ayam dan sebagainya.


Banyak orang memilih jajan di warung kaki lima karena harganya murah dan porsinya banyak bila dibanding Tempat makan lain. Apalagi kalau rasa dan layanannya bagus, pelanggan pun akan senang hati order kembali. 


Tips promosi warung kaki lima bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GoFood/Granfood, nantinya pelanggan tinggal pesan makanan dari aplikasi tersebut.


Berjualan Pulsa


Kenapa berjualan pulsa bisa mendapatkan untung hingga 200.Ribu perhari ? Alasannya adalah meningkatnya jumlu pengguna gadget di Indonesia, pulsa adalah bagian penting dalam menunjang komunikasi dan mengoperasikan internet, streaming dan lain sebagainya. 


Usaha berjualan pulsa tidaklah sulit bahkan dengan modal ratusan ribu saja, sudah bisa dibuka. Carilah agen pulsa terpercaya agar mendapat harga khusus, nantinya pulsa bisa dijual lagi dengan harga yang lebih mahal. Jualan pulsa juga fleksibel hanya menggunakan smartphone saja, tinggal memikirkan cara promosi.


Membuka Usaha Jahit


Bila anda memiliki suatu keterampilan, ini menjadi modal penting untuk membuka usaha omzet 200.000 perhari. Salah satu yang bisa dicoba adalah membuka usaha jahit. Industri pakaian akan selalu ada setiap waktu dan mempunyai permintaan stabil. Tren fashion juga fluktuatif dari masa ke masa. 


Usaha jahit lazim dilakukan ibu rumah tangga bila di seriusi bisa memperkuat keuangan keluarga. Modal awalnya adalah mesin jahit, gunting, benang dan skill. Pasang tarif jahit sesuai jenis pakaian dan tingkat kesulitan. Bila rame usaha ini dikembangkan menjadi UKM, mengerjakan berbagai proyek dari sekolah, instansi, tim Olahraga dan lainnya.


Les Privat


Memanfaatkan Pengetahuan untuk dijadikan ladang cuman 200.Ribu bukanlah suatu kemustahilan. Banyak yang membuktikan membuka jasa les privat, banyak peminatnya dan potensial dijadikan profesi. Bagi ilmu yang anda miliki seperti memasak, nyanyi, bahasa Inggris, matematika dan yang lainnya.


Usaha les privat lebih fokus pada skill bila dibandingkan modal uang. Bahkan bisa dilakukan oleh mahasiswa untuk mencari uang jajan. Asumsinya bila dalam sehari anda mengajari 4 orang dengan tarif 50.000 per sesi, anda sudah mendapatkan uang 200 Ribu.










Posting Komentar untuk " Ide Bisnis Menggiurkan Untung Capai 200.000/Per-hari"