Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Membeli Emas Antam

Daftar Isi [Tampil]
5 Cara Membeli Emas Antam

5 Cara Membeli Emas Antam - Bagi teman-teman yang tertarik beli emas bantam. Tentunya mempunyai alasan. Di masa Pandemi ini, keuangan benar-benar di uji ketahanannya, karena sektor-sektor usaha terkena imbas karena wabah virus korona yang belum usai.

Investasi jadi pilihan yang tepat untuk menyelamatkan keuangan. Salah satunya dengan membeli emas Antam. Selain untuk perhiasan, benda ini juga cocok untuk dijadikan instrumen investasi. Karena harganya stabil, naik dari tahun ke tahun dan mudah dipahami oleh pemula.

Lalu bagaimana caranya, beli emas Antam silakan simak ulasan 5 Cara Membeli Emas Antam di bawah ini.

 

Via Butik Antam

Jika sahabat berdomisili di Jakarta, Semarang, Bandung, Bali dan kota Besar lainnya. Beruntunglah karena sudah ada butik Antam yang bisa dikunjungi untuk membeli emas.

Untuk cara spesifiknya sebagai berikut:

-       Pergi Ke Butik Antam Terdekat

-       Katakan ingin membeli emas, nanti akan dilayani petugas

-       Pilihlah ukuran emas yang ingin dibeli

-       Terakhir, bayar emas yang sudah dipilih

Butik Antam buka hari Senin-Jumat, Jam 09.00 - 13.00 . Namun karena adanya pembatasan sosial. Hari/jam kerjanya bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Via Website LogamMulia.com

Selain secara offline, pembelian emas Antam juga dilayani secara online. Metode ini sangat disarankan karena lebih mudah dan aman. Ada berbagai pilihan ukuran emas yang bisa di beli mulai ukuran 0,5 gram - 1.000 gram.

Untuk detailnya simak langkah-langkah berikut:

-       Kunjungi logammulia.com

-       Klik menu daftar

-       Pilihlah lokasi butik Antam terdekat

-       Pilih ukuran emas yang tersedia

-       Klik "Beli Emas"

-       Pilih berapa emas yang ingin dibeli kemudian klik " Masukan Keranjang"

-       Pilih metode pembayaran yang diinginkan

-       Tekan " Bayar Sekarang"

-       Emas akan dikirim dalam kuy Waktu 3 - 5 Hari

 

Via Pengadaian

Terkadang orang ragu membeli emas karena takut akan keasliannya. Tapi dengan pengadaian kita bisa membeli emas dengan keotentikan terjamin. Karena berasal dari PT Aneka Tambang.

Caranya, kita harus mendaftar program menabung emas. Kita bisa menyetor saldo senilai 0,5 Grams emas. Untuk mendaftarkan diri bisa melalui ; Outlet pengadaian, pengadaian Syariah digital dan Agen Pengadaian.

 

Via Aplikasi Online

Alternatif lain membeli emas Antam melalui aplikasi investasi online yang tersedia di Playstore atau app store. Investasi tak perlu ribet, cukup dengan mengunduh aplikasi tersebut.

Berikut aplikasi yang direkomendasikan untuk membela emas Antam:

-       Lakuemas

-       Tamasya

-       Peluang

-       Sharia Coin

Setiap aplikasi punya kebijakan masing-masing yang bisa diteliti terlebih dahulu.

 

Via WhatsApp

Jika tak ingin repot mengunjungi butik Antam, bisa bertransaksi via WhatsApp, karena setiap butik memiliki no WhatsApp yang bisa dihubungi.

Langkah pertama bisa menghubungi nomornya di waktu jam kerja 09.00 - 17.00. nanti akan ada admin yang memandu transaksi. Berikan informasi pribadi yang dibutuhkan seperti nama dan alamat pengiriman. Pilih produk emas yang diinginkan, langkah terakhir lakukan pembayaran.

 

Demikianlah ulasan 5 Cara Membeli Emas Antam dengan mudah dari kami. Semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi .... (bisnisan.id).

 

 

Posting Komentar untuk "5 Cara Membeli Emas Antam"