Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Motivasi Adam Khoo 6 Kali Ditolak Sekolah Bisa sukses

Daftar Isi [Tampil]

 

Cerita Motivasi Adam Khoo 6 Kali Ditolak Sekolah Bisa sukses

Cerita Motivasi Adam Khoo 6 Kali Ditolak Sekolah Bisa sukses - Apakah sahabat pernah dicap bodoh saat di sekolah ? Apakah sahabat sering dicap malas ? Atau merasa tidak punya masa depan karena anggapan negatif orang ? Hal ini merupakan sesuatu yang sering terjadi dalam hidup. Jika sahabat merasakan hal demikian, rasa-rasanya sahabat perlu membaca kisah perjalanan hidup Adam khoo.

Adam Khoo adalah seorang pebisnis dan motivator sukses Singapura dan ia meraih puncak kariernya di usia 26 tahun. Adam bukan seseorang yang dicap pintar pada masa kecilnya, bahkan ia ditolak sekolah 6 kali, tapi inilah semuanya bisa terjadi ia sekarang terkemuka sebagai miliarder.

Untuk lebih lengkapnya mengenai perjalanan hidup Adam Khoo simak ulasan berikut ini.

Dicap Bodoh Saat masa kecil

Lahir pada tanggal 8 April 1974 dari pasangan Vince Khoo dan Betty l Khoo Kingsley. Adam Khoo adalah seseorang yang dikenal suka menghabiskan waktunya untuk bermain game dan nonton tv, hal ini berdampak pada nilai akademis sekolahnya yang tergolong buruk. Bahkan di kelas 4 SD Adam harus merasakan namanya dikeluarkan.

Saat Smp Adam Khoo juga mengalami nasib sial yaitu ditolak 6 kali saat pendaftaran. Alhasil adam Khoo harus puas bersekolah di SMP dengan peringkat terendah di Singapura.

Mulai termotivasi saat ikut seminar

Pada awalnya, kebiasaan Adam Khoo dalam bermalas-malasan sulit diubah namun setelah kejadian mengikuti seminar pandangan hidup Adam Khoo berubah. Kala itu Adam di usianya yang baru beranjak 13 tahun. Mengikuti sebuah seminar motivasi dan bernama seorang mentor.

Mentor inilah yang berhasil membuat Adam Khoo termotivasi. Dari titik inilah Adam mulai belajar mengembangkan kemampuan otaknya dan tidak menghiraukan lagi apa anggapan orang lain mengenai dirinya.

Menjadi sosok yang penuh ambisi

Karena dukungan mentornya, Jiwa semangat Adam Khoo mulai muncul. Ada berubah 360 derajat dan dikenal sebagai sosok yang penuh ambisi. Adam ingin mendapat nilai bagus di semua pelajaran dan harapannya itu berhasil, ia berhasil menembus 20 besar murid terbaik, bahkan di satu tahun terakhir menjelang kelulusannya ia berhasil masuk 10 besar murid terbaik. Dan berhak lolos ke sekolah SMA Favorit Di Singapura.

Kisahnya di SMA dipenuhi catatan mentereng, semua orang dilingkungannya mendukung apa yang diraih oleh Adam Khoo. Adam lulus SMA sebagai murid terbaik dan melanjutkan kuliahnya di national university of Singapore pada jurusan administrasi bisnis.

Menjadi bisnisman dan motivator sukses Singapura

Ketika lulus kuliah Adam Khoo melanjutkan kiprahnya didunia bisnis dan motivator. Ia berhasil menjadi trainer nasional di usia muda yaitu 22 tahun. Ia menjadi trainer untuk manager-manager perusahaan di Singapura.

Adam Khoo juga sukses jadi pengusaha. Ia mempunyai perusahaan di bidang iklan, pendidikan, dan investasi. Total peningkatan kekayaan Adam Khoo adalah $20 Juta per-tahun. Dan Raihan ini ia dapat saat usia 26 tahun (bisnisan.id).

Posting Komentar untuk "Cerita Motivasi Adam Khoo 6 Kali Ditolak Sekolah Bisa sukses"