Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Bisnis Kado Di Masa Pandemi

Daftar Isi [Tampil]

 

Ide Bisnis Kado Di Masa Pandemi

Ide Bisnis Kado Di Masa Pandemi - Pandemi Covid-19 seperti sekarang adalah fenomena yang tidak pernah disangka dan membuat segala sendi kehidupan berubah. Ruang sosial terpaksa dibatasi untuk menghentikan penyebaran virus. Segala sesuatu sekarang menjadi serba online termasuk dalam hal jual beli.

Kita tidak perlu datang ke toko langsung, kita cukup mengakses online marketplace untuk mencari kebutuhan yang kita inginkan. Peluang bisnis di era Pandemi sebenarnya bisa dimanfaatkan asal kita pintar membaca trend kebutuhan masyarakat.

Di artikel ini akan dibahas tentang ide bisnis kado dimasa Pandemi untuk lengkapnya baca ulasan berikut:

Bisnis kado aroma terapi

Karena Kegiatan sosial menjadi terbatas membuat orang lebih banyak aktivitasnya di rumah, baik untuk bekerja, bersekolah dan hal lainnya. Hal ini bisa dimanfaatkan sebagai peluang usaha kita bisa berbisnis kado lilin aroma terapi.

Orang yang menjalankan aktivitas di rumah butuh ketenangan agar tidak stres, memberikan mereka bingkisan aroma terapi adalah sesuatu yang pas. Kita bisa membuat produk aroma terapi yang menarik misalnya memberikan diskon atau kartu ucapan dukungan.

Bisnis perabotan rumah tangga

Mau tidak mau, suka tidak suka Pandemi ini membuat orang harus berada di rumah bila tidak ada keperluan penting. Hal ini membuat banyak orang ingin memperbaiki dan Melengkapi rumahnya agar terasa aman.

Banyak orang membeli berbagai perabotan rumah tangga dimasa Pandemi ini dan ini bisa dijadikan peluang usaha. Perabotan yang dijual tidak harus yang berat bisa berupa bantal, piring, jam dinding, botol minum uang lainnya.

Bisnis Desain

Ide bisnis kado di masa pandemi selanjutnya yang bisa dicoba adalah desain. Kado tidak harus berupa fisik dimasa sekarang item desain grafis pun sudah bisa dijadikan cindera mata yang menarik. Kita bisa menawarkan jasa edit foto, vector, editing video, kartu ucapan, logo dan sebagainya.

Kita tidak direpotkan dengan masalah akomodasi karena Bisnis desain bisa dikirim melalui jalur internet sehingga memudahkan kita mencari pelanggan bukan hanya lokal tapi juga menembus pasar internasional.

Bisnis Custom Kado

Kado adalah barang yang membisa menunjukkan rasa cinta kepada penerimanya. Agar kado terlihat lebih spesial kita bisa mencoba untuk bisnis Custom Kado. Di mana kita menyediakan jasa pembuatan kado sesuai permintaan pelanggan.

Bisnis Custom Kado ini bisa dijalankan dengan sistem pre-order dan agar client lebih percaya dengan bisnis kita, lampirkan portofolio kado terbaik yang dimiliki.

Bisnis Souvenir

Souvenir biasanya diperlukan dalam kegiatan pernikahan, pesta ulang tahun dan sebagainya. Namun dengan adanya pembatasan sosial ini membuat kegiatan-kegiatan bersifat outdoor dan keramaian cukup untuk dicegah.

Hal ini harus disikapi secara bijak, kita bisa membisniskan lagi Souvenir kita lewat jalan online. Supaya kita dapat menghemat biaya produksi buatlah sistem pre-order dalam setiap transaksi penjualan.

Demikianlah ulasan beberapa ide bisnis kado di masa pandemi yang bisa dicoba. Namun, sebaiknya lakukan analisa peluang usaha bisnis ini terlebih dahulu sebelum benar-benar menjalankannya. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu bersama bisnisan.id.

Posting Komentar untuk "Ide Bisnis Kado Di Masa Pandemi"