Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brand Minuman Kekinian Paling Laris di Pasaran

Daftar Isi [Tampil]

 

Brand Minuman Kekinian Paling Laris di Pasaran

Brand Minuman Kekinian Paling Laris di Pasaran - Jika Ditanya industri apa yang menggeliat di era Milenial ini ? Salah satunya adalah industri kuliner minuman. Industri ini begitu menjamur di Indonesia. Dari brand lokal hingga luar negeri bersaing memperebutkan hati konsumen.

Minuman yang dikemas secara kekinian ini mampu menghadirkan beragam variasi rasa yang disukai oleh para anak muda. Lalu apa saja sih brand-brand minuman yang paling laris di pasaran simak ulasan berikut

Xing Fu Tang

Bagi penggila minuman kekinian pasti tidak asing dengan nama brand satu ini. Xing Fu Tang brand yang berasal dari Taiwan ini berhasil menarik minat tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Dan salah satu produk paling legendarisnya adalah “ Brown sugar Boba milk” .

Bahkan saat pertama kali gerai brand ini dibuka, terdapat antrean pengunjung mencapai 2 jam hanya untuk membeli minuman Xing Fu Tang.

Kopi Janji Jiwa

Bisnis kopi di Indonesia sangatlah ketat, setiap kedai menawarkan ciri khas kopinya masing-masing mulai dari kualitas bahan, pengolahan hingga variasi rasa yang diberikan. Salah satu brand yang berhasil membuat masyarakat jatuh hati adalah kopi “ Janji Jiwa”. Pencapaian yang berhasil digapai kopi janji jiwa sangat lah luar biasa, hanya dalam waktu 3 tahun sudah bisa membuka ratusan cabang di seluruh penjuru Indonesia.

Salah satu aspek yang membuat produk janji jiwa begitu laris adalah kualitas bahannya yang langsung diambil dari petani. Ini salah satu faktor mengapa minuman ini menjadi salah satu minuman kekinian yang laris manis.

Chattime

Selain Xing Fu Tang, brand minuman Taiwan yang berhasil merambah pasar internasional adalah chatime. Chatime adalah pelopor minuman bubble di pasar Indonesia. Boleh dibilang sebagai bapak minuman kekinian di Indonesia.

Brand Minuman ini pertama kali hadir di tanah air di tahun 2011. Dan mempunyai gerai mencapai ratusan di 39 kota di Indonesia. Chatime selalu hadir dengan kualitas rasa yang segar dan enak. Variasi minumannya juga beragam.

Goola

Nah Indonesia patut berbangga karena ada satu lagi brand Minuman karya anak negeri yang menjadi raja di negeri sendiri yaitu goola. Goola mempunyai keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan brand Minuman lain.

Goola mempunyai taste rasa yang Indonesia Banget. Mereka berani berinovasi menyulap minuman khas domestik seperti es Doger, es dawet, serta es cincau menjadi produk minuman kekinian dan mempunyai cita rasa internasional. Ini yang menjadi minuman kekinian yang laris manis di kalangan anak muda.

Haus

Sepertinya Dominasi produk Indonesia dalam industri minuman bubble tidak bisa dibantahkan. Hal ini dipertegas dengan hadirnya brand “Haus” di pasaran tanah air. Haus muncul sebagai alternatif minuman Kekinian namun memiliki harga yang lebih terjangkau dari pada kompetitornya.

Pada tahun 2019, Haus sudah memiliki 69 Cabang Di Seluruh Indonesia. Bahkan menurut survei dari cermati.com. produk haus bisa terjual dalam jumlah 35.000 cup per-hari angka yang fantastis bukan.

Nah, itulah tadi ulasan beberapa minuman kekinian yang paling laris di pasaran. Siapa tahu dari artikel ini sobat terinspirasi membuat suatu bisnis yang potensial. Salam bisnis (bisnisan.id).

Posting Komentar untuk "Brand Minuman Kekinian Paling Laris di Pasaran"