Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang Dari Mobile Legend

Daftar Isi [Tampil]

 Cara Menghasilkan Uang Dari Mobile Legend


Siapa yang tak tahu mobile Legend ? Sebuah game yang begitu populer di kalangan Gamers. Game bergenre moba 5 vs 5, memberikan sensasi berbeda, pemain harus mengandalkan skill, kerjasama dan strategi untuk memenangkan permainan. Dari tahun 2016 hingga sekarang, mobile Legend sudah di unduh lebih dari 100 Juta Orang. 


Dari sisi bisnis apakah Hobi mobile Legend bisa menghasilkan ? Tentu saja bisa. Ada banyak cara seorang pemain ml bisa mendapatkan pundi-pundi cuan.


Bagaimana caranya simak ulasan ini:


Streamer


Cara pertama menghasilkan uang via mobile Legend adalah menjadi streamer. Anda bisa gunakan layanan Facebook, nimo tv atau YouTube Streaming untuk membagi gameplay permainan mobile Legend. Peluang ini terbuka untuk siapa saja, bahkan ada kuli bangunan yang meraih uang ratusan juta rupiah, karena di waktu luangnya menjadi streamer.



Menjadi streamer menguntungkan karena penontonnya cepat ramai dan dari segi device bisa dimulai dari hp android. Sudah bisa memainkan ml dan merekam video.


Bisnis Top Up Diamond


Jangan berkecil hati bila masih belum bisa jadi streamer. Ada cara lain yang lebih murah untuk mendapatkan uang dari mobil Legend yaitu membuka usaha top up diamond. Pemasarannya bisa dua sisi off line dan online. Bila didekat rumah anda ada banyak pemain mobile Legend anda bisa mendirikan kios top up diamond. Biasanya anak-anak menjadi target utama usaha ini 


Via online, anda bisa mempromosikan usaha top up game via medsos dan marketplace. Harga diamond paling murah 8000 rupiah dan paling mahal capai ratusan ribu.


Jual akun mobile Legend


Yaps manfaat histeria mobile Legend dengan berbisnis jual beli akun. Sama seperti kebanyakan game online lain, sebuah akun bisa dijual karena memiliki nilai value. Akun mobile Legend akan semakin mahal bila sudah mencapai rangking epic dan mythic, memiliki banyak skin sultan, dan ketersediaan Hero yang banyak. Bahkan ada akun mobile Legend yang laku hingga ratusan juta rupiah.


Joki Mobile Legend


Bagi anda yang jago main mobile Legend dan memiliki waktu luang, anda bisa membuka jasa joki. Anda memainkan akun client hingga mencapai rangking lebih tinggi. Perlu diketahui mobile Legend merupakan game strategi dan dipengaruhi oleh skill pemainnya, dan ini bisa dimanfaatkan para joki untuk menawarkan jasanya pada player Pemula. Anda bisa memasang tarif antara 25.000 sampai 250.000 perkenaikan rangking.


Menjadi Pemain Profesional


Yaps, Mobile Legend termasuk game kompetitif yang sering dipertandingkan dalam tingkat global. Dan anda bisa memanfaatkan ini untuk menjadi player profesional, bisa dikatakan bisnis paling memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan uang miliaran rupiah. Namun sebelum memilih karier ini, anda harus memiliki skill bermain di atas rata-rata, sehingga dilirik tim e-sport.anda juga perlu mempersiapkan mental, karena bermain sebagai tim.


RRQ Lemon, Evos Oura, Jess No Limits merupakan nama-nama yang sukses menjadi pemain profesional Mobile Legend.





Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Mobile Legend"